Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Kota Tebingtinggi Gelar Operasi Pekat Toba 2016

Polres Kota Tebingtinggi Gelar Operasi Pekat Toba 2016

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kamis, 02 Juni 2016, pukul 09.00 wib, bertempat di Ruang Belajar Polres Tebingtinggi, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi IPTU MT. SAGALA memberikan keterangan Press Release kepada rekan rekan media cetak, media elektronik bahwasanya saat ini Polres Tebingtinggi melaksanakan Operasi Kewilayahan yang dinamakan Operasi Pekat Toba 2016.

Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan kepolisian Resor Tebingtinggi melaksanakan dan meningkatkan operasi penyakit masyarakat (Pekat). Sasaran operasi Pekat di antaranya prostitusi, peredaran miras dan penyakit masyarskat lainnya.

Dimana Operasi Pekat Toba 2016 berlaku mulai tgl 02 Juni 2016 s/d 16 Juni 2016 selama 14 hari kedepan.

Karenanya, masyarakat diimbau untuk bisa bekerjasama dengan kepolisian dalam menjalankan operasi pekat. Masyarakat bisa memberikan informasi kepada pihak berwenang, selanjutnya kepolisian akan menindaklanjuti sesuai peraturan dan hukum yang berlaku.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *