Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Gelar Simulasi Sispamkota Menjelang Pilgubsu

Polres Gelar Simulasi Sispamkota Menjelang Pilgubsu

Gunungsitoli | suarasumut. com  –  Polisi resor nias menggelar simulasi sistim pengamanan kota menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Simulasi yang dipimpin langsung Kapolres Nias AKBP. Erwin Horja H Sinaga, SH, S. Ik digelar di halaman Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli, Sabtu (17/2).

Kapolres Nias saat simulasi menekankan kepada personil yang ditugaskan agar mengikuti simulasi dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggungjawab.

Dia juga memberitahu, simulasi sispamkota merupakan salah satu bentuk kesiapan sebagai Polri dalam menghadapi event event pesta demokrasi seperti kegiatan pilgubsu yang akan digelar Juni mendatang.

“Kepada para personil yang ditugaskan sebagai pam pada Pilgubsu saya minta berlatih dengan serius sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing,“ tekannya.

Sesuai pantauan, simulasi dihadiri Kabag Ops Kompol Irfan Syahrial, para Kasat, para Kapolsek, perwira staf serta ratusan personil Polres Nias dan Polsek jajaran Polres Nias.

Simulasi yang melatih kesigapan personil pam Polres Nias dalam meredam aksi unjuk rasa berjalan dengan lancar.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Pemkab Nias Rubah Perda Pajak

Nias | suarasumut.com  –  Optimalkan pemungutan pajak di Kabupaten Nias, Pemerintah Kabupaten Nias melakukan perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.