Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› POLISI TEMUKAN TENGKORAK MANUSIA DI CELAH BATU DI KOTA GUNUNGSITOLI

POLISI TEMUKAN TENGKORAK MANUSIA DI CELAH BATU DI KOTA GUNUNGSITOLI

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Personil Polisi Resort Nias menemukan tulang belulang manusia tanpa kepala di sela sela batu di lokasi pariwisata Laowomaru, Desa Fodo, Kota Gunungsitoli, Rabu ( 30/04 ). Kini tulang tulang tersebut telah dibawa ke RSU Gunungsitoli.

Anggota Polres Nias yang ikut mengantar tulang tersebut di RSU Gunungsitoli memberitahu bahwa keberadaan tulang belulang manusia tersebut mereka ketahui dari informasi masyarakat kepada salah seorang personil kepolisian, Selasa ( 29/04 ).

Sehingga berdasarkan informasi tersebut, personil Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Nias melakukan pengecekan ke lokasi, dan setelah memastikan keberadaan tulang tersebut, maka personil sat reskrim dan intelkam melakukan evakuasi tulang tulang tersebut, Rabu ( 30/04 ) pukul 09.00 wib serta dibawa ke RSU Gunungsitoli.

Salah seorang dokter RSU Gunungsitoli yang ditemui wartawan usai memeriksa tulang tersebut, mengatakan tidak dapat memberitahu usia tulang tersebut dan apa penyebab kematian pemilik tulang tersebut, sebab yang dapat mengetahui hal tersbeut hanya dokter forensik.

Dari hasil pantauan suarasumut di RSU Gunungsitoli, mayat yang tulang belulangnya telah ditemukan tersebut menggunakan celana panjang warna coklat dan celana pendek warna hitam bergaris hijau. Diperkirakan tulang belulang tersebut baru berumur beberapa bulan dan pada tulang belulang tersebut tidak ditemukan tulang tengkorak kepala.( sp/ss/gs )

Kata kunci terkait:
gunungsitoli, kota gunungsitoli, Mayat gunungsitoli di laowomaru, mayat anak di laowo maru

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...