Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh “DM” Di Kotapinang

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh “DM” Di Kotapinang

Kotapinang | suarasumut.com  –  Terkuak sudah siapa pelaku kasus pembunuhan korbanya inisial (DM) umur 21 tahun warga Tanjungbalai, korban tewas dengan mengenaskan di tubuhnya dipenuhi lubang bekas tusukan benda tajam, posisi korban ditemukan didalam sebuah mobil minibus Toyota Kijang Inova berwarna hitam nopol BK 1003 RV, diparkiran rumah makan ELIN di jalinsum Lingkungan Bedagai Kotapinang, pada hari Jum,at pagi, (28/10), sekira pukul 06.00 Wib.

Setelah ditangani polisi dilakukan pengejaran terhadap salah satu rekan kerja korban berinisial bermarga (ZB) umur 55 tahun, yang menghilang saat korban ditemukan, diduga ZB terlibat menghabisi nyawa korban.

Selang sehari korban ditemukan, tersangka (ZB) diringkus anggota Polsekta Kotapinang bersama tim personil Satreskrim Polres Tanjungbalai, di jalan Lobu, Lingkungan Kalapane Kelurahan Kotapinang pada Minggu pagi (29/10) pukul 10.00 Wib. Lokasinya penangkapan tersangka tidak jauh dari lokasi korban ditemukan atas informasi dari laporan warga yang curiga terhadap tersangka.

Ipda Maikel Kanit Opsnal Reskrim Polres Tanjungbalai saat dikonfirmasi wartawan di Mapolsekta Kotapinang mengatakan, tersangka inisial ZB benar ditangkap di Kotapinang. TKP peristiwa pembunuhannya di gudang penitipan mobil milik Efendi Hura dan mobil Inovanya juga yang dibawa tersangka. Alamat TKP Jalan Alteri Simpang M. Abbas Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kotamadya Tanjungbalai. Sementara motif dari kasus tersebut unsur dendam, pengakuan tersangka dirinya sering di dimarahi korban.

Menurut keterangan tersangka saat ditanyai diruangan Reserse Polsekta Kotapinang, tersangka juga terlibat melakukan pencurian mobil Toyota Kijang Inova hitam seri V, BK 126 GN diambil dari gudang tempat tersangka bekerja, namun dalam perjalanan melarikan diri, tersangka kehilangan jejak dan ditinggal temanya.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
pembunuhan di labusel yg di tinggal di mobil, pembunuhan tanjung balai asahan, berita pembunuhan di tanjung balai, kasus pembunuhan di tanjung balai, sumut kasus pembunuhan labusel, penikaman ditanjung balai, pembuhan di labusel, pelaku pembuhan tertangkap di sibolga, KOTA PINANG KABUPATEN LABUHAN BATU SELATAN, tersangka kota pinang

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...