Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Polisi Diminta Cepat Ungkap Pencuri Batrey Lampu Jalan Solar Cell

Polisi Diminta Cepat Ungkap Pencuri Batrey Lampu Jalan Solar Cell

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan (DKP) Kota Tebingtinggi meminta aparat penegak Hukum Polres Tebintinggi unit Reskrim cepat mengungkap tuntas Pelaku pencurian 10 buah Batrey Solar Cell Type Gs N 100 merk Astra yang hilang dari tempat sarangnya pada hari Selasa 1 Mei 2018 sekitar pukul 19 30 wib di jalan Sudirman, Jalan Sutomo, Jalan Suprapto .

Hal itu disampaikan Plt Kadis Perkim Kawasan Kebersihan Zubir Husni Hrp SH melalui Kasi LPJU ( Lampu Penerang Jalan Umum Dekorasi dan Reklame) Syahputra ST kepada media di kantornya, Kamis 31 mei 2018.

Kepada media Syaputra ST lebih lanjut mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sudah yang kedua kalinya, yang pertama tahun 2016 para pelakunya sudah tertangkap Polisi dan menjalani hukuman. “Dari kejadian itu kita telah mewaspadai membuat sarang batrey dari rangka besi dan di gembok kunci. Namun masih kehilangan juga, pencuri merusak rangka sarang batrey yang telah terkunci. Jadi kejadian ini luar biasa dan ini sudah kita lapor ke Polisi dengan STPL no197/5/2018/ SPKT T TT . Saya berharap dan meminta secepatnya Polisi tangkap dan bekuk Pelaku pencurian Batrey Lampu Solar Cell milik Pemko ini, ujarnya.

Untuk mengatasi mengganti Batrey yang hilang agar Lampu jalan tetap hidup, Syaputra ST mengupayakan mengganti 10 batrey yang hilang dengan persediaan biaya pemeliharaan.(an/ss-tt)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.