Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU
Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS
Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan Mangaraja Maradat Kelurahan Ujungpadang Kecamatan Psp Selatan Kota Padangsidimpuan tepatnya disamping salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) menangkap seorang pemuda karena ketahuan sedang asik mengisap ganja. Pemuda tersebut diamankan berkat informasi yang sampaikan ke petugas kepolisian dari warga masyarakat yang mulai resah dengan adanya pemakaian narkoba di lingkungan yang padat penduduk tersebut.

Pemuda yang berinisial FA (30) adalah warga Jalan Mara Halim Gang Cengkeh Kecamatan Psp Selatan ditangkap pada Jum’at (20/7-2018) sekitar pukul 15.20 Wib, jelas Kasatres Narkoba Polres Psp AKP CJ Panjaitan kepada melalui Whatshaap, Jum’at (20/7-2018) malam.

Menurut Panjaitan bahwa kronologi penangkapan pelaku bermula saat masyarakat memberikan informasi kepada Opsnal Satres Narkoba Polres Psp bahwa ada pengguna narkoba jenis ganja diantara warga mereka. Petugas yang tanggap atas informasi tersebut kemudian langsung melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat ada 3 orang laki-laki dewasa sedang memakai/menghisap narkotika golongan 1 jenis ganja. Kemudian petugas melakukan penangkapan dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis ganja yang dibuang tersangka FA disemak-semak, namun 2 orang temannya berhasil melarikan diri.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti (BB) dibawa ke Mapolres Psp guna penyelidikan dan pengembangan darimana pelaku memperoleh barang tersebut. Kini pelaku telah dijebloskan ke dalam penjara Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Kasatres Narkoba. (ak/ss-ps)

 

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.