Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› PNS Tetap Fokus Dan Terus Berpacu Tingkatkan Kinerja Dalam Meraih Prestasi

PNS Tetap Fokus Dan Terus Berpacu Tingkatkan Kinerja Dalam Meraih Prestasi

Sergai, suarasumut.com – Pelayanan yang terbaik merupakan hal yang sangat penting dan urgen bagi setiap SKPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan semakin besarnya tugas pokok dan fungsi SKPD dalam pemenuhan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan terbaik akan dapat tercapai dengan adanya peningkatan kualitas disiplin PNS sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010.

Hal ini disampaikan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dihadapan ratusan PNS di lingkungan Pemkab Sergai pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang turut dihadiri Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah MSi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para Kepala SKPD bertempat dilapangan bola kaki Erry-Soekirman Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (17/7).

Oleh karenanya, Bupati Soekirman minta kepada jajaran PNS agar tetap fokus dan terus berpacu dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi dalam mengerjakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Meningkatkan prestasi, dedikasi, loyalitas sebagai bagian dari tanggung jawab profesi yang merupakan sebuah keharusan, tegas Bupati.

Lebih lanjut H. Soekirman mengatakan kepada seluruh jajaran untuk terus mempertahankan Tri Sukses di masing-masing SKPDnya yakni sukses administrasi dan regulasi, sukses pelayanan publik dan sukses dalam hal pertanggungjawaban.

Dalam sukses administrasi dan regulasi tidak hanya perlu disukseskan untuk birokrasi eksternal, namun juga untuk di dalam lingkungan internal lainnya seperti birokrasi administrasi kepegawaian dan lainnya. Reformasi birokrasi harus dimulai dari lingkungan internal dan selanjutnya kepada publik eksternal seperti pelayanan langsung yang diberikan kepada masyarakat luas, ujar Bupati H. Soekirman.

Menutup sambutannya, Ir. H. Soekirman minta kepada seluruh jajarannya agar maksimal dalam bekerja dan bekerja sama secara terorganisasi dan terstruktur sehingga memberikan hasil yang optimal. Dengan koordinasi yang baik, sebesar apapun pekerjaan yang akan dilaksanakan akan mencapai target, sasaran dan tujuan yang diharapkan bersama. Dengan demikian diharapkan semua bagian harus menjadi sebuah kesatuan yang utuh dengan didasari semangat pengabdian kepada masyarakat di Sergai.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.