Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Plt. Bupati Tapteng Lantik 43 Pejabat Eselon II, III & IV

Plt. Bupati Tapteng Lantik 43 Pejabat Eselon II, III & IV

Tapteng, suarasumut.com – Awal masa ke pemimimpinan H.Sukran Jamilan Tanjung,SE, sebagai Plt.Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), melantik pejabat esselon II, III, dan IV dijajaran Pemkab Tapteng yang bertempat di Aula Kantor Bupati Tapteng, Jum’at (30/01).

Pejabat Esselon II, III dan IV yang dilantik Plt.Bupati Tapteng sebanyak 43 orang, yang termasuk diantaranya Drs.Marhite Rumapea menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dedy Safei,SH menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Drs.Warifin Limbong menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Daerah, Samosir Pasaribu,S.IP,MM menjadi Kepala Dinas Sosial,Tenaga kerja dan Transmigrasi, Freddy L Situmeang,S.sos menjadi Pj. Kepala Dinas Kesehatan, serta pejabat lainnya.

Plt.Bupati Tapteng, Sukran Jamilan Tanjung pada sambutan yang yang tertulis mengatakan, kegiatan pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan dalam menghadapi normalisasi perkembangan organisasi dalam rangkaian proses pencapaian tujuan dari visi dan misi Pemkab Tapteng.

Sukran membacakan, mutasi dalam jabatan struktural organisasi birokrasi adalah proses yang diperlukan demi memenuhi proses pencapaian yang efektif dalam kebutuhan sistem organisasi untuk dalam sistem kebutuhan organisasi untuk mewujudkan pelayanan publik yang optimal.

“Dengan tujuan reposisi aparatur adalah pengisian jabatan yang di tunjukkan untuk perbaikan organisasi kedepan pemenuhan pencapaian tujuan visi organisasi tersebut, serta untuk pembinaan dan pengembangan karier sumber daya aparatur PNS dilingkungan Pemkab Tapteng,”kata Sukran.

Sukran berharap, agar pelantikan tersebut dipandang dengan objektif yang didasarkan kepada kompetisi, dimana salah satu indikator yang di gunakan adalah beban pekerjaan dengan jumlah tantangan yang relatif besar, baik dari lingkungan enternal mau pun eksternal Pemkab Tapteng.

Pada pejabat yang baru dilantik, Plt.Bupati Tapteng mengingatkan, agar secara maksimal mampu menjalankan tugas sebagai wujud kepercayaan pimpinan terhadap kredibilitas dan integritas terhadap jabatan yang di emban, dan kerja keras inovasi saudara dalam menunjang dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi yang saudara pimpin demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Tatpeng,”tegas Plt.Bupati.

Lebih lanjut dibacakan Sukran, saya mengingatkan kepada semua pejabat yang baru di lantik, jalankan amanah yang telah saudara emban serta tingkatkan loyalitas dan intergritas saudara dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta kebijakan pimpinan dalam rangka optimalisasi pencapaian tujuan organisasi, dan saya mengharapkan kerja keras dan kerjasama yang efektif dan optimal serta inovasi yang positip dari saudara, agar dapat menjadi input yang beguna bagi pembangunan Pemkab Tapteng.

“Saudara para pejabat yang baru dilantik, saya berharap agar saudara mampu mengelola dan mengantisipasi aspirasi yang berkembang dan muncul di tengah-tengah lingkungan kerja saudara,sehingga proses pelayan publik dapat di implementasikan dengan baik kepada masyarakat Tapteng,”ujar Sukran.(ph/ss/tt)

Kata kunci terkait:
hasil pelantikan skpd kab tapanuli tengah, pejabat eselon 3 dan 4 tapteng yg dilantik, daftar mutasi tapteng 2017, SKPD TAPTENG, mutasi pns tapteng 2017, berita pelantikan eselon3 dan 4 kab karo 2017, daftar pelantikan mutasi jabatan sibolga 2017, kabar reposisi jabatan pemda taput, youtube pelantikan skpd di humbang hasundutan, mutasi dan pengukuhan jabatan struktural eselon dua kab tapanuli tengah

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...