Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› PKK Kota Malang Study Comparatif Ke Bumi Turang

PKK Kota Malang Study Comparatif Ke Bumi Turang

Karo | suarasumut.com  –  Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana menerima langsung kunjungan Tim Penggerak PKK Kota Malang Ny. Dra. Hj. Astried Wahid Wahyudi beserta rombongan di Pendopo Bupati Karo, Rabu (04/04).

Kunjungan TP PKK Kota Malang ke Kab. Karo dilaksanakan untuk melakukan Study Komparatif ke TP PKK Kab Karo atas dasar bahwa TP. PKK Kab.Karo dirasa telah berhasil memberdayakan para anggotanya, melaksanakan Program UP2K guna meningkatkan pendapatan keluarga, melalui kelompok usaha ekonomi produktif dalam bentuk usaha secara perseorangan maupun kelompok, yang bertujuan kepada keluarga yang sejahtera dan mandiri.

Ketua TP PKK Kab. Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kota Malang beserta rombongan di Kab. Karo dalam rangka study komparatif untuk menimba ilmu bersama dan sharing dengan TP KKK Kab. Karo dalam Program Pokok PKK pada umumnya dan di bidang usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) pada khususnya.

Ketua TP PKK Kota Malang Ny. Dra. Hj. Astried Wahid Wahyudi menjelaskan bahwa maksud kedatangan TP PKK Kota Malang beserta rombongan ke Kab. Karo untuk melakukan Study Komparatif untuk ingin mengetahui kiat-kiat apa saja yang dilakukan dalam mendukung Program Pemerintah Daerah di bidang Program UP2K yang berujung kepada peningkatan pendapatan keluarga sekaligus perekonomian daerah, sehingga dapat berperan serta dalam mendukung suksesnya pembangunan.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutanya menuturkan melalui study komparatif ini kiranya tetap terjalin silaturahmi yang baik dan saling bertukar ilmu pengetahuan khususnya dibidang UP2K antara Tim Penggerak PKK Kota Malang dengan Tim Penggerak PKK Kab. Karo.(ts/ss-kr)

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.