Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› PKB Kabupaten Karo Siap Mendukung Muhaimin Iskandar

PKB Kabupaten Karo Siap Mendukung Muhaimin Iskandar

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dewan koordinasi wilayah (DKW) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) propinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara kaderisasi Kebangsan bagi ratusan anggota dari 33 kab/kota se-Sumut, Sabtu-Minggu 12-13 mei 2018 di gedung asrama haji Rantauprapat JL. Sisingamangaraja, Ujung Bandar, Rantauprapat

Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Karo Sumatera utara menegaskan siap mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar(cak imin) sebagai wapres pada Pilpres di 2019 nanti.

Setelah selesai acara kegiatan, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karo Hektor Pompido Surbakti (Pido) mengatakan dalam rangka pengkaderan GARDA Bangsa tingkat sumatera Utara di Asrama Haji Rantauprapat, dan kedatangan Ketua Umum PKB Dr. M.A Muhaimin Iskandar M,Si (Cak Imin) Ke Provinsi Sumatra Utara.

“Mari bersama kita membangun sumatra utara yang lebih baik. Jadilah kader yang militansi dan soulit, apalagi Kader GARDA ini banyak yang ikut jiwa-jiwa muda, ini merupakan kesempatan PKB mendidik kader yang komputen dan memperluas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan politik untuk memenangkan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2019 nanti,”ungkapnya.

“Kami dari Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karo siap penuh mendukung dan memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres 2019,”tutup Pido.

Ketua Dewan Koordinasi cabang (DKC) Garda Bangsa Karo Tison Sembiring siap untuk mengembangkan kader-kader yang solit di derah karo baik didesa maupun di pelosok-pelosok dan pasti siap untuk memenangkan PKB di Pilpres 2019 nanti.(ts/ss-kr)

 

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *