Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pj.Walikota Tebingtinggi Buka Kejuaraan Tenis Meja Se Indonesia

Pj.Walikota Tebingtinggi Buka Kejuaraan Tenis Meja Se Indonesia

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj.Walikota Tebingtinggi H.Zulkarnain buka kejuaraan Tenis Meja se Indonesia memperebutkan Piala Kajari, Senin (3/4) di GOR Marah Halim Jl.Thamrin Tebingtinggi, dihadiri unsur FKPD dan Ketua KONI Tebingtinggi H.Sultan Danil.

Pj.Walikota menyampaikan, dengan dilaksanakannya kejuaraan ini diharapkan akan lahir atlit-atlit tenis meja yang punya prestasi, tidak saja dikancah regional, nasional maupun internasional.

“Dengan prestasi yang dibuat atlit akan dapat merubah dan membawa keberkahan bagi dirinya, selain akan memperoleh prestise (moril) juga materi, dan Pemerintah Sumatera Utara menyiapkan perahtian khusus bagi atlit-atlit yang berprestasi,”harapnya.

Disampaikan Pj.Walikota berharap kejuaraan Piala Kajari ini dapat dimasukan salah satu kelender kegiatan KONI Tebingtinggi dan Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Pada kesempatan itu Pj.Walikota berjanji kepada atlit tenis meja Kota Tebingtinggi yang berhasil meraih prestasi dan mewakili Kota Tebingtinggi ke tingkat provinsi akan diberikan ansuransi, dan itu menjadi tanggungan Pemko Tebingtinggi.

Hal ini dimaksudkan agar para atlit yang sedang menjalani pertandingan dapat tetap berkonsentrasi, baik didalam latihan maupun sedang mengikuti pertandingan, dan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Tebingtinggi.

Kepada Offecial dan atlit peserta kejuaraan ini yang datang berasal dari luar provinsi Sumatera Utara, disampaikan bahwa Kota Tebingtinggi merupakan satu dari 33 Kota di Prov.Sumut yang tidak pernah tidur, dan sebuah kota lintasan jalan Trans Sumatera untuk ke Selatan dan Timur.

Para offecial dan para atlit dapat memanfaatkan waktu lenggangnya untuk mencicipi berbagai kuliner yang ada di Tebintinggi, dan jangan lupa jika kembali nanti membawa oleh-oleh makanan dari Kota Tebingtinggi.

Ketua Panitia Kejuaraan Sahdama Yantho mengatakan kejuaraan ini berlangsung selama sepekan (3-9 April 2017) dan dikuti 500 atlit tenis meja dari Kabupaten/Kota di Sumut dan dari Provinsi Aceh, Sumatera Barat dan Riau.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...