Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pj Walikota Pisah Sambut Dengan Walikota Tebingtinggi

Pj Walikota Pisah Sambut Dengan Walikota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  – Kami berdua sampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada H. Ok. Zulkarnain yang selama 7 bulan bertugas sebagai Pj. Walikota Tebingtinggi telah banyak berbuat untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar, pada acara pisah sambut, Selasa (23/5) malam di Gedung Balai Kartini.

Disampaikan Walikota, melihat dari kehadiran undangan yang datang malam hari ini digedung ini begitu banyak, ini sebuah pertanda selama bapak bertugas di Tebingtinggi dapat diterima masyarakat Tebingtinggi

Bapak Pj merupakan salah seorang pejabat sangat komunikatif dengan semua orang tidak saja dengan FKPD tetapi juga dengan segenap kepala SKPD dan masyarakat.

Kami berharap setelah kembali bertugas sebagai asisten di Provsu karirnya akan semakin baik dan sukses terus dalam berkarir.

“Harapan kami meskipun sudah kembali bertugas sebagai asisten jangan pula melupakan kami di Tebingtinggi, kami masih perlu bimbingan dan arahan dari Bapak,”pinta Walikota.

Sebelumnya H. OK.Zulkarnain dalam kata perpisahanya menyampaikan tidak akan mungkin melupakan warga dan Kota Tebingtinggi, meski pun 7 bulan bertugas di Tebingtinggi banyak sekali kesan dan pengalaman yang diperoleh.

“Berbahagia saya ditugaskan di Pemko Tebing Tinggi, walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan sebelum mengakhiri periode pertamanya menyiapkan para stafnya yang siap pakai menjalankan tugas-tugas Pemerintahan,”terangnya.

“Secara pribadi saya jika boleh menilai SDM yang disiapkan pak Umar, paten-paten, berdedikasi, solid dan punya loyalitas baik, dan ini sangat membatu saya dalam menjalankan amanah,”ujarnya.

“Untuk itu semua saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap jajaran SKPD, dan para FKPD yang senantiasa kompak, juga para tokoh agama, pemuda, pimpinan ormas, dan juga mohon maaf jika ada kekhilafan yang terjadi, selama bertugas di Tebingtinggi,”katanya mengakhiri.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...