Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pj. Walikota Dan Walikota Terpilih Resmikan RS. Chevani Kota Tebingtinggi

Pj. Walikota Dan Walikota Terpilih Resmikan RS. Chevani Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj. Walikota Tebingtinggi Zulkarnaen SH. Msi. dan Walikota terpilih Ir. Umar Zunaidi MM meresmikan Grand Opening Rumah Sakit swasta Chevani yang terletak dijalan Prof. Dr. HM. Yamin SH.

Acaradihadiri lebih kurang 1500 orang undangan dari elemen masyarakat, unsur FKPD, SKPD, tokoh masyarakat, agama dan seluruh pimpinan Manajemen RS. Chevani yakni Dr. Nelson Situmorang sebagai CEO dan istri, Dir. RS Chevani Drg. Khairil Lufti Sinaga dan para medis lainnya, Rabu 17 Mei 2017 bertempat di halaman rumah sakit.

Pj Walikota dan Walikota terpilih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada DR. Nelson dan seluruh manajemen atas keberadaan RS Chevani di Tebingtinggi yang tentu akan memberi sumbangsih layanan terbaik/prima kepada masyarakat Tebingtinggi khususnya dan Sumut pada umumnya. Walikota terpilih berpesan kepada manajemen RS Chevani untuk terus meningkatkan kualitas SDM para medis dengan keahlian kompetensi yang handal dan layanan prima sehingga masyarakat dan pasien mendapat kepuasan dibantu dengan sarana medis yang canggih.

Dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti serta gunting pita ditandai peresmian dan pengoperasian RS Chevani yang terletak dijalan strategis Kota Tebingtinggi.

Dr.Nelson sebagai pemilik yang didampingi Dr. Khairil mengatakan, bahwa RS Chevani memiliki 80 ruang rawat inap, 8 ruang VIP, dan 2 ruang Super VIP ditambah lagi ruang Poli dan para tenaga dokter ahli/umum dengan fasilitas gedung berlantai 3, dan siap beri pelayanan terbaik kepada masyarakat. Adapun dokter ahli telah disiapkan antara lain ahli bedah, ahli anak, THT, paru, jantung, kandungan, ditambah dengan fasilitas rontgen dan sinar X yang serba canggih.

Dr. Nelson dan Dir. RS Chevani menyampaikan salam medis dan manajemen dengan mengucapkan mari datang ke RS Chevani kami siap beri pelayanan kesehatan yang memuaskan dengan sepenuh hati.

Acara juga dirangkai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara RS Chevani dan Jasa Raharja.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
alamat rsu chevani tebing, alamat rumah sakit chevani, Pj walikota padang sidempuan ditangkap, RS CHEVANI dokter bedah

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.