Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pj.Walikota Buka Konfrensi Kerja PGRI

Pj.Walikota Buka Konfrensi Kerja PGRI

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj. Walikota Tebingtinggi H.Zulkarnain buka Konferensi kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tebingtinggi, di Gedung Balai Kartini Tebingtinggi, Kamis (8/12).

Pj.Walikota menjelaskan, bahwa akhir-akhir ini sering terdengar banyak guru-guru yang didikriminalisasi oleh para orang tua dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan terhadap siswa.

Sejalan dengan hal tersebut, dalam anggaran dasar PGRI dikatakan bahwa PGRI bertujuan untuk menjaga, memelihara, membela, serta meningkatkan harkat dan martabat guru, tenaga kependidikan, kesehjateraan dan kesetiakawanan anggota.

“Saya berharap kedepanya PGRI di Kota Tebingtinggi ini harus lebih baik dan menjadi organisasi yang propesional, karena organisasi ini adalah organisasi bagi orang-orang yang mau bekerja dengan tulus dan ikhlas demi kemajuan Bangsa dan Negara khususnya untuk Kota Tebingtinggi,”jelasnya.

Konferensi kerja PGRI yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi ini dihadiri Ketua PGRI Sumatera Utara Drs.Abdul Rahman Siregar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi Drs.H.Pardamean Siregar ,M.Ap serta para Guru Tk, SD, SMP, MTs, SMA/Ma dan SMK se Kota Tebingtinggi.(AG TT)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...