Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pj Walikota, ASN Diharapkan Gunakan Bright Gas 5,5 Kg

Pj Walikota, ASN Diharapkan Gunakan Bright Gas 5,5 Kg

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj Walikota Tebingtinggi Zulkarnain mengatakan, terkait rencana pelaksanaan distribusi tertutup untuk elpiji bersubsidi kemasan 3 kg yang akan dimulai awal 2017 nanti. Diharapkan bagi kalangan ASN Pemko Tebingtinggi sudah bisa memulainya dari sekarang dengan melakukan migrasi gas elpiji bersubsidi 3 kg ke produk Bright Gas 5,5 kg.

Hal ini disampaikannya saat dilakukan lauching untuk kalangan ASN Pemko Tebingtinggi, Rabu (14/12) dihalaman Pemko Tebingtinggi bersama PT.Pertamina dihadiri Marketing Oprasional Region I Hanggowo Wicaksono.

“Pemko Tebingtinggi mendukung program migrasi elpiji bersubsidi 3 kg ke Brigh Gas 5,5 kg non subsidi ini, diharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Tebingtinggi agar mulai beralih dari elpiji bersubsidi ke non subsidi untuk membantu program pembangunan,”ujarnya.

Marketing Operation Region I Pertamina Hanggowo Wicaksono menjelaskan, Bright Gas 5,5 kilogram merupakan varian baru dari produk LPG Pertamina memiliki ukuran tinggi 46 cm dan diameter 23, 5 cm.

“Produk elpiji baru Bright Gas 5,5 kg ini khusus dilaunching untuk kalangan ASN agar tidak lagi menggunakan LPG bersubsidi (elpiji tabung 3 kg) tapi segera beralih ke Bright Gas 5,5 kg dengan kemasan yang lebih praktis dan cantik,” jelasnya.

Dijelaskan juga bahwa Bright Gas 5.5 kg ini me¬nawarkan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup gan¬da yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) se¬hingga 2 kali lebih aman da¬lam mencegah kebocoran pada kepala tabung.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
distribusi tertutup lpg 3 kg

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...