Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pisah Sambut Di Kelurahan Tebingtinggi Penuh Kekeluargaan

Pisah Sambut Di Kelurahan Tebingtinggi Penuh Kekeluargaan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Acara pisah sambut dari Lurah Kelurahan Tebingtinggi yang lama Aguslin Nasution dengan Lurah yang baru Larto berlangsung penuh kekeluargaan bertempat di halaman kantor Kelurahan Tebingtinggi jalan Seh Beringin kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Selasa (23/2) .

Acara dimulai tepat pukul 14.00 WIB yang dihadiri oleh elemen masyarakat kelurahan yang terdiri dari 7 Lingkungan dengan Kepala Lingkungannya termasuk Ketua LPM, para staff Kelurahan dan Camat Padang Hilir.

Kepala Kelurahan Tebingtinggi yang baru Larto dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota dalam hal ini Walikota Ir. Umar Zunaidi MM dan masyarakat Kota Tebingtinggi khususnya Kelurahan Tebingtinggi. “Saya berterimakasih diberi kepercayaan sebagai Lurah yang akan memimpin masyarakat untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. Dan mohon partisipasi masyarakat yang aktif dengan stick holder yang ada termasuk para kepala lingkungan, LPM, Babinsa, Babin Kamtibmas dan tak kala pentingnya mohon bimbingan kepada bapak Camat Padang Hilir,”ucap Lurah.

Lebih jauh Larto juga menyampaikan komitmen dan kesiapannya terkait program Kota Tebingtinggi mempertahankan Adipura 2016 dan kegiatan Kelurahan, termasuk tata boga yang perlu dikembangkan.

Dalam komentarnya kepada awak suarasumut.com tentang program pemerintah kota dalam mempertahankan Adipura, Larto sebagai Lurah siap mensukseskan Adipura Kota Tebingtinggi 2016 dengan bentuk kongkritnya melaksanakan kegiatan gotong royong yang telah dicanangkan pemerintah kota setiap minggunya. “Dan ini sudah dilaksanakan dengan regulasi setiap minggu dengan cara bergilir setiap lingkungan,”tegasnya.

Sementara Lurah sebelumnya Aguslin Nasution menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat selama bertugas. “Sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik dan ini adalah bagian dari pada amanah yang siap dipertanggung jawabkan dan mohon doa restu untuk tugas barunya yang telah di instruksikan oleh Walikota Tebingtinggi sebagai Kepala Seksi di Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Tebingtinggi,”jelasnya.

Acara pisah sambut itu diakhiri dengan hiburan keyboard bersalam-salaman dan foto bersama.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.