Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pilpres Usai, 460 Personil BKO Polda Sumut Tinggalkan Nias

Pilpres Usai, 460 Personil BKO Polda Sumut Tinggalkan Nias

NIAS, suarasumut.com — Usai melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di wilayah Polres Nias, 460 personil pasukan BKO Polda Sumut meninggalkan Nias. Ke 460 personil pasukan BKO Polda Sumut tersebut dilepas Kapolres Nias AKBP.Juliat Permadi Wibowo, S.Ik, MH di lapangan Mapolres Nias, Kota Gunungsitoli, Senin (14/7).

Pada upacara pelepasan ke 460 personil pasukan BKO Polda Sumut yang terdiri dari Brimob, Pol Air dan Sabhara sebanyak 400 orang dan 60 personil tindak, Kapolres Nias mengucapkaan terima kasih Kepada Pasukan BKO Polda Sumut yang telah melaksanakan Tugas pengamanan Pilpes 2014 di Wilayah Hukum Polres Nias.

Kapolres juga tidak lupa memohon maaf jika selama berada diwilayah hukum Polres Nias ada tutur sapa dan pelayanan yang kurang maksimal. Dia berharap seluruh BKO bisa kembali ke kesatuan dengan selamat dan bisa berkumpul dengan keluarga.

Kepala Perwakilan ASDP Kota Gunungsitoli Nazwaldi yang ditemui wartawan usai memantau keberangkatan personil BKO Polda Sumut di Pelabulan Laut Gunungsitoli memberitahu jika seluruh personil pasukan BKO Polda Sumut yang diberangkatkan hari ini menggunakan kapal KM Tanjung Burang milik ASDP.

Dia juga terpaksa menghimbau penumpang sipil agar membatalkan keberangkatan karena seluruh kamar, ranjang dan tempat duduk telah dibooking atau dipakai pasukan BKO dari Polda. Tetapi jika masih ada warga yang mendesak tetap ingin berangkat menggunakan KM.Tanjung Burang, dia tidak akan melarang dengan syarat harus rela tidak memiliki ranjang dan tempat duduk.

Soal ongkos keberangkatan personil pengaman BKO tersebut, kepada wartawan dia memberitahu jika Polda Sumut langsung di kantor cabang ASDP Medan (sp/ss/gs)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.