Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pilkada Tapteng, Amira Hibur Masyarakat Pesisir Pandan

Pilkada Tapteng, Amira Hibur Masyarakat Pesisir Pandan

Tapteng | suarasumut.com  –  Tim pemenangan Amira bersama Calon Bupati Tapteng Amin Pardomuan Napitupulu SH MH hibur masyarakat pesisir pantai di Kelurahan Kalangan lingkungan I kecamatan Pandan, Selasa (31/1) sekira pukul 21.00 Wib

Dalam hiburan itu tampak didampingi sejumlah anggota DPRD Tapteng Patricius M Rajagukguk, ST dari fraksi PDI P Jonnias Silaban dari Fraksi PKPPI serta Ketua HNSI Tapteng Awaluddin Rao ST, serta Ormas Kepemudaan Pemuda Pancasila.

Amin Pardomuan dalam sambutan, meminta agar masyarakat jangan mudah termakan isu tentang putra daerah karena salah satu pasangannya calon wakil bupati dari Paslon Amira Drs Ramses Hutagalung MM merupakan putra daerah Kabupaten Tapteng.

“Saya adalah menantu dari Tapteng ini, bersama bapak Ramses Hutagalung selaku putra daerah akan siap membangun kampung ini,” kata Amin yang diisi hiburan rakyat berupa alat musik keyboard.

Lanjutnya, Ramses Hutagalung yang merupakan seorang ASN yang sudah lama melanglang buana menjabat di birokrasi baik itu di Pemerintahan Pusat.

“Saya adalah wiraswasta bergerak dibidang bisnis, jadi kami harapkan bila kami nanti menjadi pelayan untuk 5 tahun kedepannya di Kabupaten Tapteng, kami akan merubah pembangunan didaerah ini dan menjadikan tanah Tapteng menjadi harga dollar,”ucap Cawabup.

“Kami akan menggali segala potensi yang ada kami miliki demi kesejahteraan masyarakat Tapteng,” jelasnya.

Peroleh Bantuan Pusat, HNSI Tapteng Dukung Sosok Paslon AMIRA

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Serikat Indonesia ( DPC HNSI) Tapteng Awaluddin Rao ST menyebutkan berkat Amin Pardomuan Napitupulu nelayan telah mendapat bantuan 100 komputer untuk nelayan bagan pancang dan 800.000 Ton Gill Net Dari Menteri Perikanan RI.

“Saya jujur mengatakan itu, ini membuktikan berkat hubungan pak Amin dengan pemerintah pusat. Bila saudara/i tidak percaya silahkan tanyakan ke Dinas Perikanan Tapteng atau tanya langsung terhadap Kepala Dinasnya, Aliamsyah Sitompul,” jelas Rao.

Ketua HNSI meminta terhadap nelayan harus benar-benar mendukung pasangan AMIRA dan meyakini bila pasangan AMIRA menjadi pelayan di Tapteng. “Masyarakat nelayan Tapteng akan menjadi sejahtera, dikarenakan sosok Amin Pardomuan Napitupulu begitu dekat dengan Pak Jokowi sewaktu Walikota Solo dan pada saat Pilpresnya dan juga merupakan Ketua tim salah satu relawan Jokowi-JK,” ucap Awaluddin.

Awaluddin Rao meyakini bahwa sosok Amin P Napitupulu lebih memahami persoalan nelayan ditambah lagi Calon Bupati ini merupakan Ketua DPD HNSI Cilegon dan Pengurus HNSI di Provinsi Banten.

“Kita masyarakat Tapteng ini jangan mau di iming-imingi oleh calon seberang sana, yang menjanjikan uang bila untuk memilihnya dan bila itu terjadi nantinya mau dia kemanakan Tapteng ini?. Kita sudah tahu otak dan kelicikan Calon Bupati seberang sana,” tandasnya (ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
suara tapteng pandan, amira hibur warga pandan, suara amira di pilkada tapteng

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...