Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pilkada Labusel, Hitungan Cepat Tim Pemenangan Wil-Khor Unggul 60,8%

Pilkada Labusel, Hitungan Cepat Tim Pemenangan Wil-Khor Unggul 60,8%

Kotapinang | suarasumut.com  –  Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tanggal 9 Desember 2015, hasil penghitungan Cepat Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati nomor urut 1 H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM dan Khoir Jufri (Wil-Khoir) unggul 60,8% dari pasangan no. urut 2 Usman-Arwi (Umar) dan no. urut 3 Basyaruddin-Yuspin(Bayu).

Pantauan awak media usai pencoblosan tanggal 9 Desember 2015 Ribuan massa pendukung Paslon No.1 berkumpul di kediaman Wildan menyaksikan penghitungan cepat tim pemenangan. Pada pukul 18.00 wib seluruh suara masuk dari 5 kecamatan, Paslon No urut 1 Wil-Khoir memperoleh 60.8%, tetes air mata kegembiraan terpancar dari wajah Wildan dan Khoir demikian juga ribuan pendukung bersorak gembira dan memebrikan ucapan selamat kepada pasangan calon Wildan-Khoir.

Syahrial Masih keluarga Wildan saat bertemu awak media dikediaman Wildan mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung yang masih memberikan amanah untuk melanjutkan memimpin kabupaten Labuhanbatu Selatan. Syahrial juga sempat mengatakan H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM dan pasangannya Khoir Jufri adalah berasal dari Kecamatan Sei Kanan Labusel, menurutnya putra putra Sei kanan memiliki motivasi dan mau bekerja keras sehingga nampak jelas dari sosok pemimpin dibuktikan dari 3 kabupaten se Labuhanbatu raya.

“Seperti Plt.Bupati Labuhanbatu Amran Uteh putra Sei kanan, H.Pangonal hasil penghitungan cepat Labuhanbatu induk menang beliau juga putra Kecamatan Sei kanan demikian juga H.buyung penghitungan cepat Labuhanbatu Utara menang orang tuanya dari Kecamatan Seikanan,”kata Syahrial. (zr/ss/ls)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...