Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pilkada 2017, Drs Ramses Hutagalung MM Mengembalikan Berkas Pendaftaran Di Dua Partai
Jpeg

Pilkada 2017, Drs Ramses Hutagalung MM Mengembalikan Berkas Pendaftaran Di Dua Partai

Tapteng | suarasumut.com  –  Drs Ramses Hutagalung MM bersama ratusan masyarakat Tapanuli Tengah (Tapteng) baik tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai yakni di Kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Oswald Siahaan no 31, 21, dan di Partai DPD PAN di Pandan, Kamis (21/4).

Uniknya, kedatangan Ramses sebagai balon Bupati Tapteng periode 2017-2022 ini menggunakan alat transportasi ala tradisional daerah menggunakan beberapa becak mesin, sontak kedatangannya memukau suasana yang ada di tengah-tengah masyarakat yang ada di Pandan.

“Bah, luar biasa tampak merakyat kedatangan Ramses untuk mengembalikan formulir nya menggunakan sepeda motor becak mesin, salut,”ujar Agus yang merupakan salah seorang warga kecamatan Pandan.

Kedatangan Ramses Hutagalung untuk mengembalikan formulir tanpa di dampingi para cendikiawan atau para tokoh masyarakat maupun alim ulama seakan serasa hambar bagi dirinya.

“Mana ompung Laris, apa mereka sudah datang? para tokoh alim ulama, sini pak kita duduk bersama untuk mengembalikan formulir kita ini,”ajak Ramses dalam mengembalikan formulir nya.

Drs Ramses Hutagalung dalam wawancaranya mengatakan, peluang yang di gunakan untuk maju membangun Tapteng ada lima bhakti pemenangan termasuk mesin para partai pengusung, yang dimana itu kata Ramses punya kekuatan sampai ke pelosok desa.

Lanjut, di segi adat juga/kebersamaan diakui Ramses dalihan natolu sangat begitu luar biasa, mulai dari para marga, baik boru bere, ibebere, di tambah dengan hula-hula, tulang, dongan sahuta, dan ale-ale se Tapteng.

“Begitu juga para cendikiawan, ada tokoh agama. Ini suaranya sangat luar biasa juga, sedikit berbicara tetapi sampai ke ujung pelosok desa akan di dengar orang. Insya Allah itu pasti akan sampai,” katanya meyakinkan.

Ditambahkan, pemuda/i dan ibu -ibu (gender) merupakan mesin suara yang mempunyai elektebilitas dan strategis dalam mesin produksi suara yang disebut dengan Mama Panca Bhakti Pemenangan. “Itu pasti juga akan sampai di tengah – tengah masyarakat Tapteng,”imbuh Ramses.

Ditanya tentang partai yang mengusung Ramses juga meyakinkan bahwa hubungan emosi dalam keluarga baik profesi keterkaitannya sama-sama profesional.

“Kedekatan kita di partai ini sudah jelas semakin profesional. Beliau punya profesional begitu juga dengan saya,” sebutnya.

Ketika di tanya dalam pengembalian formulir yang bertepatan dengan hari R A Kartini Ramses mengutarakan di kegelapan yang ada selama ini akan muncul terang bagi Tapteng.

“Di kegelapan itu muncullah terang benderang, maka berbahagialah Tapteng, tetapi itu semua dari kita untuk kita. Bangkit bersama, bahagialah Tapteng,” tandasnya.(ph/ss-tt)

 

Kata kunci terkait:
Ramses hutagalung, profil Ramses Hutagalung, biodata ramses hutagalung, pilkada tapteng 2017, Profil ramses hutagalung mm, riwayat ramses hutagalung, Biografi Ramses Hutagalung, pilkada ramses hutagalung di sibolga, www ramses hutagalung com, ramces hutagalung

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...