Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Petugas THL DKP Kota Tebingtinggi Terima THR

Petugas THL DKP Kota Tebingtinggi Terima THR

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  300 Orang Tenaga Harian Lepas (THL) pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Tebing Tinggi yang sehari-harinya bertugas sebagai penyapu jalan, pembersih selokan (drainase), Truk Sampah, TPA bersama mandornya terima THR dari Pemko Tebingtinggi, Selasa (27/6) di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka.

Penyerahan THR berupa uang Rp.400.000 dan Paket Sembako diserahkan langsung Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar didampingi Kadis DKP Hj.Rusmiyati Harahap, acara diisi dengan sholat magrib dan tarawih berjemaah dan tausiah oleh Ustad Ghazali Saragih Ketua PD Al-Wasliyah Tebingtinggi.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar katakan saat ini kita berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah kondisi itu terjadi karena kita berada dalam kebersamaan saling bersiraturahmi untuk saling berbagi, saling memperhatikan dibulan ramadhan ini, dan berharap ridho dari Allah.Swt.

“Ibu-Ibu dan para petugas yang bekerja pada DKP adalah para pahlawan untuk Kota Tebingtinggi yang perannya sangat penting dan besar serta mulia menjadikan Kota ini bersih, indah dan nyaman akhirnya memperoleh penghargaan Piala Adipura, meskipun itu bukanlah tujuan akhir dari tugas yang dilakukan,”terang Wakil Walikota.

Disampaikannya lebih dari itu ada yang lebih tinggi dan mulia lagi yakni seperti yang disampaikan dalam Al-Quran bahwa Kebersihan adalah merupakan sebagian dari Keimananan, untuk itu tugas yang dilakukan adalah juga merupakan bagian dari Ibadah dan ganjarannya adalah pahala dari Allah.Swt.

“Untuk itu selalulah bersyukur kepada Allah.Swt, hari ini menerima paket dan THR lebaran dari Pemko Tebingtinggi, ini bentuk perhatian Pemko Tebingtinggi terhadap para petugas pada DKP yang melaksanakan bagian dari program pembangunan kota,”jelasnya.

“Dalam menghadapi lebaran ini jangan pernah takut dan kecewa, mau dibuat meriah, sederhana, biasa-biasa saja itu tergantung pada diri kita sendiri, yang paling pokok jangan sekali-kali memaksakan diri diluar batas kemampuan yang kita miliki,”ajaknya.

Dengan Ramadhan dan Idul Fitri ini diharapkan para petugas di DKP, semakin solid dan tetap menjaga solideritas, meninggikan silaturahmi untuk kedepannya akan semakin sukses dan baik.

Ka DKP Hj.Rusmiyati Harahap menyampaikan, mereka yang menerima THR dan Paket Sembako ini terdiri dari 300 orang THL dan juga para PNS sebagai pendamping mereka yang bertugas dilapangan sebagai mandor mau pun satgas yang sehari-harinya senantiasa berada dilapangan.

“Kami berharap dengan THR dan Paket Sembako ini meskipun nilainya tidaklah seberapa, tetapi akan menambah spirit dan semangat untuk tetap bertugas lebih giat lagi, dan tentunya tahun 2016 ini kembali bisa meraih piala Adipura sebagai kado buat Kota Tebingtinggi dan Walikota,”ujarnya.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
dkp pahlawan kota, THL SUMUT

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...