Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pesan SMS LSI Labusel Paslon UMAR Unggul 58%

Pesan SMS LSI Labusel Paslon UMAR Unggul 58%

Labusel, suarasumut.com  –  Kabupaten Labuhanbatu Selatan Resmi ikut Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 9 Des 2015. Tiga (3) pasangan calon telah memenuhi persyaratan dan lolos verifikasi, ketiga pasangan calon tersebut yakni Nomor urut 1.H.Wildan-Khoir, 2.Usman-Arwi Winata dan nomor urut 3. Basaruddin-Yuspin.

Jelang Pilkada ketiga paslon sudah mulai menyusun strategi agar bisa menang nantinya, pendekatan kepada masyarakat pun terus dilakukan dan dibina seperti membentuk Tim Sukses (TS) sampai ke tingkat dusun.

Sejak beberapa hari ini masyarakat Labuhanbatu Selatan mulai heboh menerima pesan melalui sms pengirim 777 dengan tulisan “Lembaga Survey Indonesia (LSI) Labusel Pasangan Nomor urut 1. Wildan-Khoir 39%, 2. Usman-Arwi 58%, 3.Basar-Yuspin 3%. Masyarakat pun mulai sibuk membahas masalah sms apalagi di setiap warung kopi.

Iwan (35) warga Kotapinang saat bertemu awak media di salah satu warung kopi membenarkan menerima sms, menurutnya isi sms tersebut pasangan calon nomor urut 2.Usman-Arwi (UMAR) jauh unggul dari pasangan calon nomor urut 1 dan 3. Persentasenya luar biasa 58% paslon UMAR,”kata Iwan.

Iwan menambahkan meskipun isi sms tersebut benar, tetapi tidak bisa dijadikan acuan pada Pilkada akan menang, namun bisa dijadikan sebagai perbandingan dan sifatnya sementara dan setiap saat bisa berubah ubah persentasennya, siapa sajapun boleh malakukan survey, penenentunya menang atau tidaknya nanti pada tanggal 9 Des 2015. Sebutnya.

Pantauan suarasumut.com dari 5 kecamatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan warga yang memiliki telepon genggam telah menerima pesan sms tersebut bahkan ada yang menerima sms setiap hari seperti yang diungkapkan Ajrin dan Linda warga Bedagai Kotapinang saat bertemu awak media.

Usman Calon Bupati nomor urut 2 saat dikonfirmasi melelui seluler tentang adanya pesan sms survey LSI mengatakan, sangat bersyukur bila memang benar pesan sms hasil survey LSI tersebut, ditelepon genggam saya juga ada masuk pesan tersebut.

Usman menambahkan hasil survey tersebut mungkin masyarakat sangat menginginkan perubahan untuk membangun labuhanbatu selatan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih baik”sebutnya.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
hasil pilkada labusel, pemenang pilkada labusel, hasil pilkada labusel 2015, hasil sementara pilkada labusel, pemenang bupati labusel, yg menang pilkada labusel

Lihat Juga

Jumlah Penduduk Miskin Kota Gunungsitoli Menurun

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengklaim jika jumlah penduduk miskin di Kota Gunungsitoli ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *