Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Perwabih Temu Ramah Dengan Wakil DPRD Sumut

Perwabih Temu Ramah Dengan Wakil DPRD Sumut

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Persatuan Wartawan Bilah Hilir temu ramah dengan HT. Milwan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Jum at (5/08) di Restauran Lembur Kuring Rantoprapat guna membahas masalah kerusakan jalan lintas Provinsi dari Eknabara menuju Ajamu.

Selain itu, pengurus Perwabih diantaranya,Ketua Fiktor Situmorang, Wakil Ketua M.Taufik Nasution dan Sekretaris Sofyan Ritonga juga membahas 3 item lainnya.

HT. Milwan dalam hal ini menyambut baik sumbangsih dan saran dari pengurus Perwabih terutama mengenai jalan lintas Eknabara-Ajamu yang saat ini dalam kondisi menghawatirkan , lantaran jalan tersebut dilintasi kenderaan over tonase.

Menurut Milwan, masalah ini sebelumnya telah dibawa ke Provinsi namun sampai saat ini pihak Dinas terkait tidak juga merealisasikannya. “Kita pernah membahas hal mengenai jembatan Negerilama dan jalan ini sebelumnya, bahkan kita telah memanggil Dinas Perhubungan Provinsi, namun belum ada realisasinya sampai saat ini,”sebut Milwan dihadapan pengurus Perwabih.

Namun begitu tambah Milwan, akan disampaikan lagi ke reses nantinya, dan kebetulan, Senin (8/8) DPRD Provsu akan menggelar reses di Labuhanbatu. “Akan kita bahas masalah ini,”janji nya.

Acara makan malam bersama antara Pengurus Perwabih, Kepala Desa di Bilah Hilir, Anggota DPRD Labuhanbatu dan Wakil Ketua DPRD Sumut tersebut bernuansa kekeluargaan dan terlihat akrab.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...