Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Perpustakaan SDN 106217 Tg Beringin Menjadi Gudang Bahan Bekas Bangunan

Perpustakaan SDN 106217 Tg Beringin Menjadi Gudang Bahan Bekas Bangunan

Sergai | suarasumut.com  –  Demi meningkatkan minat baca kepada siswa/i disekolah, Pemerintah menyalurkan dana ratusan juta rupiah untuk bangunan gedung perpustakaan disetiap lingkungan di Sekolah agar tercapainya tujuan dalam meningkatkan wawasan setiap anak didik.

Namun sangat disayangkan di SDN 106217 Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), gedung perpustakaan yang semestinya tempat baca para siswa diduga beralih fungsi menjadi gudang tempat bahan bekas bangunan.

Hal ini terlihat ketika wartawan melakukan peninjauan ulang pada pekerjaan rehabilitasi tiga ruang kelas yang sebelumnya diduga terindikasi KKN di sekolah tersebut, Sabtu (5/8) barang-barang bekas bangunan sebagai inventaris terlihat acak-acakan di dalam gedung perpustakaan sekolah tersebut.

Begitu juga dengan bekas rumah dinas di sekolah tersebut yang terlihat tulisan perpustakaan,ketika di cek barang-barang bekas bangunan juga ada di dalamnya sehingga gedung perpustakaan tersebut terlihat persis seperti gudang.

Ketika wartawan mengkonfirmasi kepada KUPT Pendidikan Tanjung Beringin Dame Napitupulu melalui ponsel mengatakan, Senin akan  dicek. “Dan kita akan beritahukan pada Dinas,“ujarnya.(az/sssb)

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *