Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Permudah Layananan Internet, PT. TELKOM Rencana Pasang Tiga Titik Selter Secara Gratis

Permudah Layananan Internet, PT. TELKOM Rencana Pasang Tiga Titik Selter Secara Gratis

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Untuk mendukung program Bupati Labuhanbatu dalam mempermudah layanan kepada masyarakat di bidang Informasi Transaksi dan Elektronik (ITE), Pihak PT Telkom cabang Rantauprapat berencana akan memasang Selter internet secara gratis di tiga titik di kota Rantauprapat.

“Pihak Telkom berencana akan memberikan tiga titik secara gratis. Tinggal nantinya akan pilih titik yang tepat untuk masyarakat,”terang Kabag Administrasi Protokol Sekdakab Labuhanbatu Supardi Sitohang SE kepada wartawan, Rabu ( 15-3-2017).

Dijelaskannya, pihaknya saat ini sedang menyusun lokasi yang tepat untuk dijadikan tempat pemasangan Selter agar masyarakat mudah mendapatkan jaringan internet secara gratis.

“Agar masyarakat mudah mengakses program pembangunan Labuhanbatu melalui media sosial, maka rencana pemasangan Selter itu akan kita percepat. Nah, lokasinya rencananya akan kita tempatkan ditempat keramaian yang tidak ada usaha internet. Tujuannya agar pengusaha yang buka usaha internet tidak terganggu. Jadi, semua dampak harus kita pikirkan secara matang,”sebutnya.

Atas rencana pemasangan Selter tersebut, sejumlah warga Rantauprapat mendukung rencana program itu.

“Di zaman era menggunakan hp Android sangat cocok program itu dibuat. Jadi, kalau paket internet awak habis bisa ke tempat Selter. Salut dan jempol buat bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap,”ucap Dian diamini warga Rantauprapat lainnya.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *