Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Peringati Natal Oikumene, Masyarakat Gunungsitoli Diimbau Bekerjasama

Peringati Natal Oikumene, Masyarakat Gunungsitoli Diimbau Bekerjasama

Gununsgitoli | suarasumut.com  —  Pada peringatan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli, Rabu (28/12), Anggota DPR-RI Marinus Gea mengimbau seluruh jajaran pemerintah, Forkopimda, DPRD dan masyarakat Kota Gunungsitoli agar bekerjasama dan bahu-membahu dalam membangun Kota Gunungsitoli.

Imbauan tersebut diungkapkan anggota DPR-RI Marinus Gea dalam sambutannya mewakili undangan pada acara Natal Oikumene Kota Gunungsitoli yang digelar di Taman Ya’ahowu, Jalan Lagundri, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Gunungsitoli berharap, momen Natal hendaknya membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia. Menurut dia, merayakan Natal bukanlah sekedar seremonial belaka.

Namun, Natal adalah peningkatan nilai iman dan kekayaan rohani bagi umat kristiani, saling mencintai dan menyayangi, berbuat kebaikan, menciptakan keharmonisan, membina kerukunan dan hidup kudus.

Masyarakat senantiasa berpikir cerdas dan bekerja keras untuk mengupayakan alam sekitar dalam kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat dalam rangka mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

“Mari kita rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan, hindari pemborosan dan sifat konsumtif. Yang lebih penting adalah mendekatkan diri kepada Tuhan dan merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Damai sejahtera, membangun kebersamaan, kerukunan dan kekeluargaan dengan sesama umat di Kota Gunungsitoli,” ajak Wali Kota.

Pada pelaksanaan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli yang dihadiri Ketua DPRD, Wakil Wali Kota, Forkopimda, Sekda dan Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli menyerahkan bantuan kursi roda kepada beberapa warga berkebutuhan khusus, dan menyerahkan bingkisan Natal kepada janda.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...