Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Peringati 10 Tahun Gempa, Pemko Gunungsitoli Gotong Royong

Peringati 10 Tahun Gempa, Pemko Gunungsitoli Gotong Royong

Gunungsitoli, suarasumut.com — Peringati 10 tahun terjadinya gempa di Pulau Nias, Pemerintah Kota Gunungsitoli giotong royong bersama warga, TNI dan Polri di sepanjang panti di Kota Gunungsitoli, Jum’at (20/3). Gotong royong untuk mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan.

Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM yang ditemui wartawan saat pelaksanaan gotong rioyong di Kecamatan Gunungsitoli, membeberkan jika gotong royong digelar secara serentak di enam Kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli.

Gotong royong massal merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati 10 tahun terjadinya gempa bumi di Pulau Nias, khususnya Kota Gunungsitoli, dimana acara puncaknya akan digelar pada tanggal 28 Maret 2015.

Menurut Sekda, gotong royong massal yang digelar juga tujuannya untuk nyampaikan kepada warga Kota Gunungsitoli jika kebersihan penting, dan kebersihan adalah kesehatan lingkungan, dan untuk memberi contoh, Pemko Gunungsitoli langsung turun ke lapangan melakukan gotong royong.(sw/ss/gs)

Kata kunci terkait:
warga gotong royong saat gempa di Padang

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...