Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Perayaan HUT TNI Ke-71, Kodim 0209/Labuhanbatu Gelar Pesta Rakyat

Perayaan HUT TNI Ke-71, Kodim 0209/Labuhanbatu Gelar Pesta Rakyat

Rantauprapat | suarasumut.com   –  Meski dilakukan secara sederhana, perayaan HUT TNI ke-71 yang digelar Kodim 0209/LB tetap berlangsung meriah. Berbagai rangkaian kegiatan pun dilaksanakan Kodim 0209 LB, mulai dari perlombaan hingga hiburan pesta rakyat.

Dandim 0209 LB Letkol Inf Berkim Sitompul, Senin (10/10) mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar diantaranya lomba baca puisi tentang Perjuangan oleh siswa SD dari jajaran Koramil Kodim 0209/LB. Lomba Vokal Group tentang Pahlawan dari siswa tingkat SMA dari jajaran Koramil Kodim 0209/LB, lomba PBB siswa SMU dari jajaran Koramil Kodim 0209/LB.

“Serta kejuaraan Open Turnamen Tenis Lapangan yang memperebutkan Piala Dandim Cup 2016,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam perayaan HUT TNI tahun ini, Kodim 0209 LB juga menggelar kegiatan hiburan pesta rakyat berlangsung di Lapangan Sepakbola Kodim 0209 LB pada Sabtu (8/10) kemarin dengan melibatkan warga sekitar Asrama Kodim.

Dimana dalam kegiatan puncak tersebut, juga dirangkai dengan berbagai acara seperti Senam Aerobik dan sejumlah pertandingan seperti Panjat Pinang, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Balap Karung, Ambil Koin dalam Jeruk, Bakiak, dan pertandingam memasukkan paku dalam botol.

“Acara tersebut tentu sangat meriah dan merakyat,” ungkapnya.

Dandim pun berharap, kegiatan perayaan HUT TNI yang digelar secara sederhana itu dapat menambah semangat TNI untuk terus bersama rakyat. “Karena bersama rakyat TNI akan kuat, hebat dan profesional, sehingga semakin meningkatnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya di wilayah Kodim 0209 LB,” tandasnya.(rl/ss-lb)

Kata kunci terkait:
kodim 0209

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...