Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli Diimbau Menyiapkan Laporan Keuangan

Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli Diimbau Menyiapkan Laporan Keuangan

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si mengimbau seluruh perangkat daerah di Kota Gunungsitoli untuk mempersiapkan dokumen laporan keuangan. Menurut Sowa,a, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sumatera Utara akan melakukan peninjauan di Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Imbauan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Sowa’a Laoli, SE, M.Si pada upacara yang disertai acara penyerahan peralatan kepada petugas lapangan keluarga berencana (PLKB) Kota Gunungsitoli secara simbolis di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (27/2).

Dia juga berharap seluruh pegawai pengelola keuangan lebih kooperatif dalam menyajikan semua data pengelolaan keuangan tahun 2016, demikian juga halnya kepada kepala SKPD, dia meminta agar tidak keluar daerah.

Sehingga laporan dan kebutuhan data lainnya dapat terselesaikan dengan cepat. Dia juga mengharapkan rencana umum pengadaan segera diumumkan, karena menurut dia waktu pelaksanaan sudah dekat.

“Saya harap seluruh perangkat daerah menyiapkan, melaksanakan dan melaporkan semua kegiatan dengan baik, sehingga harapan dan tujuan Pemko Gunungsitoli dapat terlaksana dengan baik. Saya juga berharap, dengan pemberian kelengkapan peralatan sebagai sarana dan prasarana PLKB, petugas dapat bekerja dengan baik sesuai harapan dan tujuan Pemko Gunungsitoli mulai Maret 2017,” harap Sowa,a.

Pada upacara dan acara penyerahan alat PLKB secara simbolis yang berlangsung sederhana, juga terlihat hadir Staf Ahli Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli.(al/ss-gs)
.

Kata kunci terkait:
kelengkapan perangkat kota gunungsitoli

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...