Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Penumpang KM Kelud Mendadak Diperiksa

Penumpang KM Kelud Mendadak Diperiksa

Belawan | suarasumut.com  –  Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan periksa seluruh penumpang yang turun dari KM Kelud yang berjumlah penumpang 639 orang dari penumpang asal Jakarta, Tanjungbalai Karimun dan Batam menuju ke pelabuhan penumpang Belawan, Minggu (10/4 ) jam 17.30 wib.

Penggeledahan tas penumpang satu persatu diperiksa oleh petugas polisi anti narkoba yang dilakukan sekitar pukul 17.30Wib tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis, SH.

Selain mengamankan tas para penumpang juga menemukan benda yang mencurigakan di susun rapi di dalam tas/koper yang isinya belum di ketahui ,tas tersebut langsung di bawak ke polres pelabuhan belawan, di tkp petugas menemukan barang bukti berupa bawang merah

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kepada wartawan mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan terhadap pemilik barang yang mencurigakan kita amankan barang penumpang km kelud dalam rangka Operasi Bersinar Toba 2016 yang sedang berlangsung.

Penangkapan tersebut berhasil dilakukan berkat informasi warga

“Kita melakukan penggeledahan setiap penumpang yang turun dan penggeledahan tas dari para penumpang dibantu personil Sat Sabhara dan disaksikan oleh pelindo 1 belawan. Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa tas, barang yang di susun dengan karton dan barang tersebut di bawak ke Polres Pelabuhan untuk di selidiki apa ada shabu di dalam koper dari penumpang km kelud ungkap Kasat Narkoba,”jelasnya.

Menurut Kasat Narkoba, saat ini pihaknya sedang mengupayakan melakukan penanggeledahan tas milik penumpang. “Ini kita lakukan nanti setiap minggu di kapal KM Kelud ini adalah perintah langsung dari bapak presiden,”kata Kasat Narkoba ini mengakhiri.(ps/ss-md)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...