Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› PENGUSAHA SG GROUP KEMBALI BANGUN JALAN BETON DI TANJUNG LEDONG

PENGUSAHA SG GROUP KEMBALI BANGUN JALAN BETON DI TANJUNG LEDONG

Tanjung Leidong, suarasuara.com – Hasil pantauan suarasumut.com lagi lagi pihak pengusaha SG Group kembali bangun jalan beton di areal depan Masjid dan jalan Stadion Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara. Terobosan demi terobosan yang di lakukan pihak pengusaha telah mengundang rasa simpati masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Tanjung Leidong,” ungkap basri salah satu masyarakat perduli pembangunan pada pewarta suara sumut baru-baru ini.

” saya ucapkan banyak terimakasih kepada pengusaha pihak SG Group dimana sangat perduli sekali terhadap kondisi jalan yang rusak ,dimana dengan kerendahan hati melakukan sumbangsi dalam membangun jalan beton demi untuk kelancaran lalulintas warga Tanjung Leidong dalam aktivitas sehari -hari.dengan jalan yang bagus dan kokoh,sudah barang tentu dapat memperlancar hubungan komunikasi dengan tempat lain dalam arti dapat mempermudah pengiriman barang maupun pengakutan bahan ke luar daerah Tanjung Leidong ,” ucap basri.

Sementara Camat Kualuh Leidong Adlin Sinaga M.si turut mengucapkan banyak terimakasih atas keperdulian pihak Pengusaha SG Group terhadap jalan yang ada di daerah Kelurahan Tanjung Leidong.
“saya bangga di daerah ini masih ada terdapat salah satu pengusaha yang sangat perduli terhadap pembangunan, karena sejak saya menjabat Camat di daerah ini lebih kurang sudah tiga kali pak AHAN yang mewakili SG Group membangun jalan beton di Kelurahan ini. Jalan beton yang di bangun pihak SG Group sekitar tiga titik,yang pertama jalan pajak pagi, depan mesjid dan yang terakhir jalan menuju stadion,” terang Camat.

Masih seputar keterangan Camat, ” Ketika titik jalan telah di bangun menjadi jalan beton dimana semula kondisi jalan cukup rusak parah, tapi saat ini sudah mulus dan kokoh serta gampang di lalui kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Dengan jalan yang bagus, saya berharap kepada masyarakaat agar saling menjaga jalan yang baru di bangun ini, etikad baik dari pihak pengusaha benar-benar harus kita syukuri karena masih ada pengusaha yang sangat peduli,”sambungnya.

Pihak pengusaha yang akrab di sapa Pak Ahan saat di hubungi terkait jalan beton, beliau mengatakan “kalau jalan ini bagus dan mulus secara otomatis semua sektor bergerak maju, lebih -lebih sektor perekonomian di daerah ini dan apa pun ceritanya infrastruktur jalan merupakan urat nadi Perekonomian,” kata pak Ahan dengan singkat. ( ah/ss/kl )

Kata kunci terkait:
tanjung leidong, Kehidupan sehari2 warqa tanjunq leidonq

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...