Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pengurus PBSI Kota Gunungsitoli Dilantik

Pengurus PBSI Kota Gunungsitoli Dilantik

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Gunungsitolivmasa bhakti 2017-2021 dilantik di Wisma Soliga, Desa Sifalaete, Kota Gunungsitoli, Senin (29/5).

Ketua Umum PBSI Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, S.Pd.K beserta seluruh unsur pengurus PBSI Kota Gunungsitoli dilantik Wakil Ketua Umum PBSI propinsi Sumatera Utara Haris Yani Tambunan mewakili Ketua Umum PBSI Provinsi Sumatera Utara Ir. Johanes.

Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua yang turut hadier pada pelantikan berharap, seluruh pengurus PBSI Gunungsitoli yang telah dilantik dapat meningkatkan kemajuan olahraga Bulu Tangkis di Kota Gunungsitoli. Wali Kota tidak lupa mengatakan bahwa Pemko Gunungsitoli menyambut baik dan bahkan sangat komit dengan kemajuan Olahraga di Kota Gunungsitoli.

Dia berharap para atlit dan klub olahraga Bulu Tangkis di Kota Gunungsitoli membangkitkan semangat, dan terus menerus mengasah potensi dan kemampuan terlebih menghadapi even even olahraga kedepan, agar Kota Gunungsitoli dapat ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Tidak lupa Wali Kota menitip pesan kepada pengurus yang baru dilantik, supaya dalam rangka meningkatkan potensi olahraga Bulu Tangkis di Kota Gunungsitoli, harus patuh dan taat pada peraturan PBSI, memiliki kinerja yang terstruktur dan terkoordinir, mengasah dan meningkatkan keterampilan para atlit serta mengutamakan potensi putera puteri daerah di Kota Gunungsitoli dan Kepulauan Nias.

Ketua PBSI yang baru dilantik Herman Jaya Harefa, S.PdK pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Menurut dia PBSI Kota Gunungsitoli senantiasa tetap mengharapkan dukungan serta bimbingan dari seluruh pihak.

Baik itu dari organisasi PBSI Provinsi, Ketua KONI Gunungsitoli, terlebih dukungan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam memajukan dan menggalakkan kembali Olahraga Bulu Tangkis di Kota Gunungsitoli. Pada acara pelantikan juga terlihat hadir unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekretaris Umum PBSI Propinsi Sumut H. Syari Arwansyah dan Ketua KONI Kota Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...