Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pengoplos Beras Asal Labura Ditangguhkan, Isu Beredar 100 Juta Memuluskan Berkas

Pengoplos Beras Asal Labura Ditangguhkan, Isu Beredar 100 Juta Memuluskan Berkas

Rantauprapat, suarasumut.com – Tersangka pengoplos beras asal Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bernama Lili (35) ditangguhkan penahanannya oleh Polres Labuhanbatu lantaran tersangka menderita sakit kanker payudara dan juga atas dasar permintaan keluarganya serta adanya rekam medis dari pihak rumah sakit Columbia medan.

“Tersangka memang kita tangguhkan karena dia sakit kanker payudara serta atas dasar permintaan keluarganya dan juga adanya rekam medis dari rumah sakit,demikian dikatakan AKBP Teguh Yuswardi,Sik MH melalui Kanit ekonomi polres labuhanbatu Ipda Heri Prasetyo ketika dikomfirmasi Wartawan via seluler kamis (27/11)sekira pukul 12.00 wib.

Namun Isu burung yang beredar atas ditagguhkannya tersangka diduga karena memberi segepok uang pelicin sebesar seratus juta untuk pengurusan penangguhan tersebut.

Sebelumnya ,satreskrim polres labuhanbatu melakukan penggerebekan terhadap kilang padi Sinar Jaya Paten dikawasan jl.protokol Damuli kecamatan kualuh selatan labuhanbatu utara, Kamis(13/11).

Hasil penggerebekan petugas menetapkan tersangka pemilik kilang padi,Lili (35)yang diduga telah mengoplos beras dari berbagai merk,serta mengamankan barang bukti beras oplosan beberapa karung.

Tersangka pengoplos beras entah kapan ditangguhkan penahanannya sampai saat ini belum diketahui dengan jelas,karena kanit ekonomi ketika dikomfirmasi hal itu tidak menjawab termasuk sampai kapan batas penangguhan itu juga tidak dijawab kanit.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
content, merek beras kilang padi sinar jaya, kilang damuli labura, kilang padi damuli

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...