Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Labuhanbatu, suarasumut.com – Pengendara Sepeda Motor Supra X 125 tanpa Plat Polisi tewas ditempat. Pengendara diketahui bernama Yudi (15) Warga PTPN 3,Tanjung Siram, Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu.

Yudi ditemukan warga sudah tidak bernyawa didesa Simpang Rintis, saat itu Yudi sedang berada dibahu jalan dengan tubuh keadaan telentang.

“Aku satu arah dengan mereka (korban), saat itu pengendara (kontra) dengan lawannya saling senggol stang, dengan arah yang sama, namun temannya Wayan (15) yang merupakan kawan Yudi pembawa sepeda Motor tiba -tiba kabur untuk memberitahukan keluarganya, karena kontra mereka juga kabur pada saat itu juga,”kata Adi yang merupakan satu arah jalan dengan korban, Selasa (17/2) sekira pukul 19.18 wib.

Dikatakannya,karena Yudi yang tak bergerak saat peristiwa itu, Adi langsung mengabari pengendara yang sedang lulu lalang, alhasil korban dibawa ke klinik Pratama di Sigambal.

“Tak bergerak lagi setelah dibawah klinik,saat itu juga pihak dari kepolisian datang untuk menyidik identitas korban,”sebut Adi.

Sementara Dr.M. Trikurnia.Br mengatakan kalau korban mengalami luka dalam, kalau dilihat hanya luka lecet, seperti lengan, belakang, dan kaki, dan korban dibawa ke Klinik ini sudah tidak bernyawa,”terang Dr Tri.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
Motor saling senggol tewas ditempat

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...