Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Pengemudi Betor Ditemukan Tewas Di Sungai

Pengemudi Betor Ditemukan Tewas Di Sungai

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Rorogo Zendrato alias Ama Sudi (60) pengemudi becak motor (Betor) ditemukan tewas mengambang di sungai Nou, Jalan Ampera, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (28/3).

Mayat korban dievakuasi personil Basarnas Nias dan Polisi Resor Nias, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk divisum.

Doni Zendrato (28) keponakan korban yang ditemui di lokasi penemuan mayat memberitahu, korban meninggalkan rumah sejak kemarin, Senin (27/3) sekitar pukul 05.30 wib dinihari.

Korban yang sehari hari bekerja sebagai pengemudi Betor menderita penyakit susah buang air besar dan gejala stroke akibat hipertensi.

“Selama ini pak tua saya menderita penyakit susah bab dan gejala stroke. Karena resah dengan penyakitnya, dia kerap meninggalkan rumah tanpa memberitahu tujuannya kepada keluarga. Kemarin, dia meninggalkan rumah tanpa pamit dengan jalan kaki sekitar pukul 5.30 wib dinihari,” terang Doni.

Karena tak kunjung pulang hingga malam, keluarga melakukan seharian pencarian sejak kemarin, dan tak kunjung menemukan keberadaan korban.

‘Tadi kita dapat info ada mayat hanyut, maka kita ke lokasi ini. Setelah kita cek, mayat tersebut bapak tua saya yang hilang sejak kemarin,” ujar Doni.

Tidak lupa Doni mengungkapkan, korban meninggalkan istri dan tujuh orang anak. Selama ini korban tinggal di Gang Selamat, Jalan Ampera, Desa Lasara Bahili, Kota Gunungsitoli. (al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
bab di sungai, gejala stroke

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...