Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Marbau

Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Marbau

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pelaku kejahatan narkotika jenis sabu dengan inisial MS (41) warga Cendana, Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu berhasil ditangkap oleh Kepolisian Sektor Marbau Resor Labuhanbatu, Senin (20/2) sekitar pukul 23.00.Wib.

Menurut penuturan Kapolsek, atas nekatnya pelaku menjual narkoba karena tergiur dengan keuntungan yang sangat menjanjikan.

“Sudah sebulan yang lalu kita menerima informasi dari masyarakat bahwa dirumah pelaku yang berada di Dusun Kayangan, Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara sering terjadi transaksi narkoba, dengan begitu anggota mengintai, kita menemukan barang haram tersebut,”kata Kapolsek Merbau AKP Sunarto, Selasa (21/2) melalui selulernya.

Menurutnya, dari pengintaian yang dilakukan anggota terhadap tersangka sungguh sangat memerlukan strategi yang khusus, sebab tersangka narkoba ini terbilang lihai.

“Anggota langsung mengeledah rumah tersangka, ditemukan barang bukti dari hasil penangkapan terhadap pelaku berupa 4 bungkus plastik klip transparan yang berisikan narkotika jenis sabu, uang tunai sebanyak Rp. 250.000, 1 bungkus plastik berisikan plastik klip kecil, 1 kaleng kosong permen Mentos,”bilang Kapolsek.(ab/ss-rp)

Kata kunci terkait:
penangkapan narkoba marbau

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *