Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pengedar Sabu Di Bilah Hiir Belum Juga Tertangkap, Kinerja Polsek Disoal

Pengedar Sabu Di Bilah Hiir Belum Juga Tertangkap, Kinerja Polsek Disoal

Negerilama | suarasumut.com  –  Kian maraknya peredaran sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir menjadi perhatian berbagai kalangan dan elemen masyarakat kota gamak, sekaligus menyoal kinerja aparat penegak hukum yang ada.

Pasalnya, peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Bilah Hilir ini kian hari makin marak dan sampai saat ini pengedar benda haram ini tak kunjung tertangkap.

Akibatnya, berbagai elemen masyarakat pun mulai jenuh dengan kinerja aparat penegak hukum yang ada di Bilah Hilir ini, baik dari tokoh pemudanya mau pun Agama.

Ustadz Fadli Hasibuan,Spdi anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bilah Hilir salah satu dari sekian banyak yang mengkritik kinerja aparat penegak hukum.

Ia menyampaikan kalau maraknya peredaran sabu-sabu di Bilah Hilir ini akibat dari lemahnya penindakkan yang dilakukan jajaran kepolisian sektor Bilah Hilir dalam mengungkap persoalan ini.

Fadli juga menambahkan kalau persoalan sabu-sabu ini bukannya makin berkurang, malah makin meningkat. “Kita sangat menyayangkan kinerja kepolisian di Bilah Hilir ini dalam menekan peredaran sabu-sabu, melalui penindakan tegas, sebab sampai saat ini peredaran sabu-sabu di Bilah Hilir ini makin meningkat, bahkan parahnya lagi saat ini sudah ada paket sabu seharga Rp 10.000 di STU PT.HSJ Bilah Hilir ini,”ungkapnya.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.