Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemuda Muhamadiyah Minta Evaluasi kinerja SKPD Dan Jajaranya Pasca Pelantikan 16 Kepala Daerah Terpilih

Pemuda Muhamadiyah Minta Evaluasi kinerja SKPD Dan Jajaranya Pasca Pelantikan 16 Kepala Daerah Terpilih

Medan | suarasumut.com – sebagai garda terdepan yang dalam Khittah perjuangannya melahirkan pokok-pokok pikiran yang diharapkan dapat menjadi garis perjuangan gerakan khususnya di Kota Medan, demikian dikatakan Kandidat Ketua PDPM Kota Medan Partaonan Harahap, ST.MT dalam siaran persnya, Selasa (16/2).

Beliau juga meminta kepada pemerintahan Provinsi terkhusus untuk mengevalusi kinerja SKPD dan jajaranya. Hal ini diharapkan bukan hanya sekedar retorika dan kaya wacana tetapi miskin kerja nyata. SKPD dan jajarannya harus membangun komitmen yang kuat dan memotivasi jajaranya untuk bekerja lebih baik, sekaligus menjadikan penyelenggaraan pemerintah daerah, khususnya di tingkat SKPD sehingga semakin berdaya guna dan berhasil guna serta terukur sekaligus akuntabel, tegasnya.

Pertaonan Harahap juga menambahkan SKPD harus memiliki jiwa keikhlasan, kesungguhan sekaligus mau bekerja keras untuk menyelenggarakan tupoksi SKPD, yang sudah ditetapkan secara efektif, harus punya target kinerja yang ingin dicapai, baik target kinerja program yang dijalankan. Selain mengevalusi juga sebagai pemulihan krisis yang telah lama menghimpit sendidi-sendi kehidupan masyarakat bangsa dan negara.

Sementara itu Tim pemenangan forum Lintas Cabang Amnur, Sundus, Musahar dan Sudirman menilai, sejumlah SKPD tidak mampu memenuhi target sangat disayangkan. Pada hal menurutnya, masih banyak potensi yang belum tergali dan dugaan kebocoran sangat tinggi “Untuk mendukung program dan meningkatkan pembangunan Kota Medan,Partaonan Harahap berharapkan ada evaluasi dan melakukan perubahan di jajaran Pemeritahan Kota Medan sehingga ,”ucapnya.(rl/ss/md)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.