Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pemuda Islam Labusel Demo Tuntut Tangkap Ahok

Pemuda Islam Labusel Demo Tuntut Tangkap Ahok

Labusel | suarasumut.com  –  Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Muslim Labuhanbatu Selatan menggelar aksi unjuk rasa di kantor kementrian agama (Kamenag) dan Mapolsekta Kotapinang terkait tentang penistaan agama islam yang dilakukan “Basuki Tjahaya atau Ahok” gubernur DKI Jakarta, Senin (17/10)

Massa yang berjalan kaki dari halaman mesjid besar kotapinang menuju kantor kamenag dan mapolsekta kotapinang tidak henti-hentinya meneriakkan “Penjarakan Ahok” Mereka juga menilai pernyataan Ahok ditengarai menistakan ajaran agama Islam yang menimbulkan kemarahan umat Islam di Tanah Air.

Aliansi Pemuda Muslim Labusel saat tiba kantor mapolsek kotapinang berorasi meneriakan mendesak Polri mengusut tuntas laporan berbagai ormas terkait dugaan penistaan agama oleh Ahok yang telah melukai perasaan umat Islam.

Selain itu, pihaknya juga mendesak Polri bertindak tegas dan serius menangani perkara ini, mengingat umat Islam sedang terbakar hatinya oleh pernyataan Ahok.

Nurbaim salah seorang pengurus ormas di labusel dan ikut bergabung dalam aksi dan didaulat menyampaikan orasi, Kami turun ke jalan karena panggilan akidah, bukan karena bayaran dari pihak berkepentingan, menurutnya Ahok telah menistakan agama Islam dengan mengatakan isi Alquran sebuah kebohongan,” kata Nurbaim dan di Aminkan Budi Nasution rekannya disambut takbir.

Nurbaim menambahkan, jika Ahok tidak diproses secara hukum, maka akan menimbulkan reaksi yang lebih besar dari umat Islam, Kami ikhlas umat Islam yang dituduh teroris diproses hukum, tapi kenapa mereka yang melecehkan Islam tidak diproses secara hukum pula. Jangan heran jika umat Islam marah karena hukum tidak adil,” katanya lagi.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.