Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemkot Gunungsitoli Sumbang Dua Ekor Sapi Untuk Kurban

Pemkot Gunungsitoli Sumbang Dua Ekor Sapi Untuk Kurban

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah tahun 2016, Pemerintah Kota Gunungsitoli menyerahkan dua ekor sapi kepada panitia kurban untuk disembelih.

Dua ekor sapi diserahkan langsung Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua kepada ketua panitia kurban Kota Gunungsitoli Makmur Polem di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (12/9).

Pada acara penyerahan dan penyembelihan hewan kurban yang diserahkan Pemkot Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli mengimbau warga Kota Gunungsitoli untuk banyak banyak berkurban, karena berkurban pahalanya besar, dan hampir sama nilainya dengan bulu hewan yang dikurbankan serta mendatangkan rezeki.

Dia juga mengatakan, melaksanakan ibadah kurban lebih afdol dilakukan pada waktu yang telah ditentukan, daripada melakukannnya pada waktu lain walau memiliki nilai kurban yang sama.

Tidak lupa Wali Kota berpesan kepada panitia, supaya membagi daging hewan kurban kepada orang yang berhak menerima, dan berharap kegiatan tersebut memiliki manfaat yang besar. “Pemkot Gunungsitoli menyambut baik kegiatan ini, dan setiap tahun melakukan tali kasih dengan penyembelihan hewan kurban. Tahun ini, Pemkot Gunungsitoli menyerahkan 2 ekor sapi kepada panitia kurban untuk dikurbankan. Kami sadar, hewan kurban yang kami serahkan masih jauh dari harapan,” tutur Ir.Lakhomizaro Zebua.

Sebelumnya, mewakili panitia Harlen Tanjung memberitahu, kegiatan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pemkot Gunungsitoli. Pada acara penyerahan hewan kurban terlihat hadir Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, Sekda Kota Gunungsitoli Edison Ziliwu, MM, Kasdim 0213/Nias, Kasipidum Kejaksaan Negeri Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...