Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Tebingtinggi Peringati HUT KORPRI Ke 45

Pemko Tebingtinggi Peringati HUT KORPRI Ke 45

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pj.Walikota Tebingtinggi bertindak sebagai Pembina Upacara peringatan HUT Korpri ke 45, Selasa (29/11) di Lapangan Merdeka Tebingtinggi diikuti segenap jajaran Korpri se Tebingtinggi.

Pj.Walikota menyampaikan pidtao tertulis Presiden RI antara lain, penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah mengemban tugas, tanggungjawab kepada Bangsa, Negara dan Rakyat diseluruh penjuru tanah air dan dunia.

Presiden berharap Indonesia agar bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, untuk itu rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin,bertanggungjawab dan berorientasi kerja dan segera tinggalkan pola pikir masa lalu, seperti ego sektoral,mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang terpaku hanya pada formalitas belaka.

Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, dengan memberikan pelayanan terbaijk kepada rakyat, untuk itu setiap anggota Korpri harus menjadi asset bangsa dan menjadi bagian dari solusi bangsa, bukan bagian dari masalah bangsa.

Teruslah lakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah, cepat, akurat dan makin baik hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.

Korpri akan segera bertranspormasi menjadi korp profesi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam bentuk baru tersebut funsi pemerintahan yang diemban berupa pembinaan dan pengembangan profesi aparatur sipil negara, memberikan perlindungan hukum dan advokasi kepada anggota ASN, dan memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik dan kode prilaku serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Usai upacara Pj.Walikota menyerahkan santunan beras kepada ASN Gol.I/a s/d II/b dan tenaga honorer sebanyak 400 orang serta memberikan cendramata kepada PNS Purna Bhakti.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan beberapa medali perak dan perunggu kepada beberapa orang anggota Korpri Tebingtinggi yang ikut serta dalam Porda Korpri Sumut 2016.

Peringatan HUT Korpri ke 45 Tahun 2016 mengakat tema Bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...