Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Tebingtinggi Lakukan Sunat Massal

Pemko Tebingtinggi Lakukan Sunat Massal

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Dinas Kesehatan menyelenggarakan kegiatan sosial sunat massal kepada para anak di 5 kecamatan dalam rangka peringakatan HUT Kota Tebingtinggi ke 69 , HUT Bhayangkara ke 70, Adiyaksa ke 56.

Hal itu disampaikan Kadis Kesehatan M. Syahirwan Skm, Mkes melalaui stafnya Sudarman SH kepada suarasumut.com hari rabu tanggal 22 juni 2016.

Dalam penjelasannya lebih lanjut kegiatan kali ini dilaksanakan dibalai kantor Camat Kota Tebingtinggi dengan 29 anak, yang sudah terlaksana di Kecamatan Rambutan 69 anak, di Padang Hilir 64 anak, tinggal yang belum di Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis menyusul .

Adapun tujuan kegiatan sunat masal ini adalah membantu masyarakat Kota Tebingtinggi dalam menyelesaikan tanggung jawab orang tua kepada putranya menjelang akhir baliq untuk disunat rasulkan dengan momentum dibulan yang penuh berkah dan rahmat Allah SWT yaitu bulan ramadhan. “Kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun. Untuk diketahui tim para medis dalam pelaksanaan ini berjumlah 22 orang dengan 2 orang dokter,”jelasnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...