Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Tebingtinggi Laksanakan Family Gathering Fun

Pemko Tebingtinggi Laksanakan Family Gathering Fun

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Sekertariat Pemerintah Kota Tebingtinggi lakukan kegiatan Family Gathering Fun (Kegiatan keluarga besar yang sifatnya menyenangkan) yang diikuti para PNS dilingkungan sekertariat di Brastagi Kabupaten Karo Sabtu/Minggu (6-7/2), bersama Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, Ketua DPRD M.Yuridho Chap dan Kasi Intel Kejari Oki Permana dan para pimpinan SKPD.

Walikota mengatakan kegiatan Family Gathering Fun ini dimaksudkan sebagai salah upaya untuk memperat rasa soliditas dan silaturahmi sesama PNS dilingkungan Sekertariat Pemko Tebingtinggi.

“Kegiatan semacam ini sudah selama ini sudah dilakukan oleh masing-masing SKPD diisi dengan berbagai kegiatan, sementara Sekertariat belum pernah melakukannya, dan hari ini giliran Sekertariat secara bersama-sama,”ujarnya.

Disampaikannya bahwa kagiatan ini murni tanpa menggunakan uang APBD sama sekali dan bukan pula untuk penggalang-galangan PNS karena masa saya bertugas sebagai walikota Tebing Tinggi akan berakhir.

Acara ini selain bersilaturahmi sekaligus refresing penyegaran guna lebih meningkatkan kinerja para PNS dilingkungan Sekertariat Pemko Tebingtinggi utamanya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Family Gathering Fun yang diikuti ratusan PNS diisi berbagai kegiatan dan perlombaan, pagi hari meski pun diderai hujan rintik-rintik para PNS melakukan senam aerobik dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai sejauh 2 Km berkeliling gundaling.

Usai gerak jalan santai dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti dari mulai pegawai honorer sampai kepala SKPD dan Dharma Wanita diantaranya, lomba menggunakan bakiak panjang, lomba kalimat berantai dan lomba memasukan air kedalam ember dengan bambu bolong.

Sebelumnya pada malam hari dilakukan perlombaan Tebingtinggi Aidol yang sengaja digelar Walikota Tebingtinggi dan diperuntukan bagi PNS dan Kepala SKPD serta Camat dan diberi hadiah langsung uang tunai oleh Walikota.

Dan dari Tebingtinggi aidol tersebut keluar sebagai juara H.A.Halim Purba Camat Padang Hulu, Zubir Husni Harap Camat Rambutan, Azhar Ka Ketapang, Erwin Suheri Damanik Ka.BKPP, Marapusuk Siregar Ka Inspektorat dan Rahmadhani Humas PP serta Ny.Jefri Sembiring Dharma Wanita.(ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
yuridho chap, istri yuridho chap

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...