Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemko Kota Tebingtinggi Gelar Pasar Murah

Pemko Kota Tebingtinggi Gelar Pasar Murah

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah di bulan ramadhan masyarakat Kota Tebingtinggi, Kecamatan Rambutan berdatangan ke pasar murah yang diadakan Dinas Deperindagkop dengan pelaksana Camat Rambutan, pasar murah dilaksanakan dihalaman kantor Camat.

Terlihat masyarakat dari 7 kelurahan antri mendapatkan voucher berbelanja paket sembako dengan harga per paket Rp 60.000,- . Kegiatan pasar murah ini berjalan mulai tanggal 20 s/d 21 juni 2016.

Hal itu disampaikan salah seorang panitia pelaksana dari kantor Camat Samsul Bahri SH. kepada kru media hari selasa 21 juni 2016. Dalam pantauan media terlihat antusias ibu-ibu rumah tangga yang berdatangan mulai dari kelurahan Karya Jaya, Lalang, Rantau Laban, Tanjung Marulak, Tanjung Marulak Hilir, Mentos dan Kelurahan Sri Padang di kecamatan Rambutan.

Dalam penjelasannya kepada media Samsul Bahri mengatakan adapun kupon yang telah dibagikan kepada masyarakat Rambutan sebanyak 1.939 voucher dan akan selesai pada hari ini dan ini merupakan program pemerintah Kota Tebingtinggi.

Kepada kru media Sri Mariati warga Kelurahan Karya Jaya mengatakan, dengan voucher pasar murah, ibu ibu rumah tangga merasa senang dengan adanya pasar murah ini. “Kami ibu ibu sangat berterimakasih kepada pemerintah kota khususnya kepada Walikota Tebingtinggi dan berharap agar setiap tahun terus diadakan,”harap Sri.

Hal senada juga disampaikan oleh Tuginem warga Karya Jaya, sangat berterimakasih karena harga minyak, tepung, telur, gula, mentega dipatok per paket dengan harga murah.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...