Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemko Gunungsitoli Ultimatum Peternakan Ayam Dikosongkan

Pemko Gunungsitoli Ultimatum Peternakan Ayam Dikosongkan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengeluarkan keputusan peternakan ayam di Desa Olora, Kota Gunungsitoli ditutup.

Keputusan Pemko Gunungsitoli dituangkan dalam spanduk yang ditempelkan di depan pintu masuk peternakan ayam, Selasa (10/4).

Dalam spanduk yang ditempel Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli, PT DAS selaku pemilik peternakan diultimatum menghentikan kegiatan/operasional peternakan ayam.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan Pemko Gunungsitoli dengan masyarakat Desa Olora, Desa Hilimbowo Olora dan Desa Onozitoli Olora.

Dimana PT. DAS diminta untuk memindahkan atau mengosngkan ternak ayamnya mulai tanggal 10 April sampai 10 Mei 2018.

Trisman Harefa salah seorang warga yang dihubungi, Kamis (12/4) membenarkan jika Pemko Gunungsitoli telah memasang agar peternakan ayam dipindahkan atau dikosongkan.

Namun, menurut Trisman, aktivitas dalam peternakan masih berjalan seperti biasa dan tidak ada tanda tanda dihentikan atau dikosongkan.

Wilson Halim selaku direktur PT. DAS yang dihubungi melalui pesan singkat pada hari yang sama tidak membalas.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *