Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Terima Penghargaan Peduli HAM

Pemko Gunungsitoli Terima Penghargaan Peduli HAM

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli menjadi salah satu dari delapan daerah di Indonesia yang mendapat penghargaan peduli Hak Azasi Manusia (HAM).

Penghargaan peduli HAM kepada Pemko Gunungsitoli diserahkan langsung Presiden JoKo Widodo kepada Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa, a Laoli, SE, M. Si pada acara peringatan hari HAM sedunia ke-69 tahun 2017 yang digelar di Solo, Jawa Tengah, Minggu (10/12).

Menurut pres rillis Humas Pemko Gunungsitoli pada media sosial, Pemko Gunungsitoli terpilih sebagai daerah penerima penghargaan berdasarkan penilaian dari Kementrian Hukum dan Ham.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki.

Ketujuh Provinsi, Kabupaten dan Kota penerima penghargaan peduli HAM adalah Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Tapin, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kota Surakarta dan Kota Bekasi.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *