Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Rayakan Paskah Pertama

Pemko Gunungsitoli Rayakan Paskah Pertama

Gunungsitoli | suarasumut.com – Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar perayaan Paskah untuk yang pertama kali sejak 7 tahun Kota Gunungsitoli berdiri.

Perayaan paskah yang dilaksanakan secara sederhana, digelar di gedung Gereja BNKP 1 Gunungsitoli, Jalan Soekarno, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Senin (11/4).

Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp dalam sambutannya mengatakan, perayaan Paskah merupakan perayaan yang memiliki momentum penting. Siklus perayaan gereja yang utama adalah perayaan Paskah dan bukan perayaan Natal.

Sehingga dia meminta seluruh pegawai di Pemko Gunungsitoli harus bisa menjadi teladan, dan bagi yang memegang sebuah jabatan untuk tidak berpikir, atau menjadikan jabatan yang dipegang sebagai aji mumpung dalam mencari kekayaan untuk anak cucu.

Jabatan adalah amanah, sehingga harus dijalankan dengan baik, karena kita semua tidak tahu kapan akan mati. Tidak lupa dia mengucapkan perpisahan dan pamit kepada seluruh kepala SKPD dan pegawai Pemko Gunungsitoli, karena masa jabatan dia sebagai Wali Kota dan Wakilnya berakhir tanggal 13 April 2016.

Dia mengakui bersama Sekda dan kepala kepala SKPD sudah bekerja maksimum untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Gunungsitoli. Tetapi masih ada visi yang belum terlaksana, dan dia berharap pemimpin selanjutnya dapat meneruskan.

Ketua Panitia Paskah Kota Gunungsitoli Kurnia Zebua pada laporan sebelumnya memberitahu bahwa dana pelaksanaan perayaan Paskah Kota Gunungsitoli tahun 2016 bersumber dari dana APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2016. Paskah Pemko Gunungsitoli yang digelar saat ini merupakan perayaan Paskah yang pertama sekali oleh Pemko Gunungsitoli sejak berdiri 7 tahun yang lalu.

Tujuannya perayaan paskah Pemko Gunungsitoli adalah untuk memupuk tali persaudaraan, rasa cinta antara gereja gereja di Indonesia. Selain itu sebagai media untuk merefleksi dan mengevaluasi diri.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...