Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Lelang Jabatan Sekda Dan Kepala SKPD

Pemko Gunungsitoli Lelang Jabatan Sekda Dan Kepala SKPD

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli melakukan lelang jabatan Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli dan sejumlah kepala SKPD yang ada di lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

Lelang jabatan dilakukan secara terbuka, dan dilaksanakan berdasarkan surat keputusan (SK) Wali Kota Gunungsitoli nomor 800 – 258 tahun 2016 tentang pembentukan panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama di Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut diungkapkan Plt.Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Gunungsitoli Yarni Gulo, ketika ditemui di ruang kerjanya, di kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Kamis (27/10).

Kepada media, Yarni Gulo memberitahu, pendaftaran lelang jabatan telah dibuka sejak tanggal 17 Oktober 2016, dan akan ditutup pada tanggal 4 November 2016. Pengumuman hasil seleksi adminitrasi akan diumumkan secara terbuka pada tanggal 5 November 2016.

Setelah pengumuman hasil seleksi adminitrasi, peserta lelang jabatan yang lolos seleksi adminitrasi akan mengikuti tes psikotes tanggal 9 November 2016, tes penulisan makalah tanggal 11 November 2016, tes wawancara tanggal 14 – 16 November 2016 dan hasil seleksi diumumkan pada tanggal 24 November 2016.

Untuk seleksi jabatan Sekda atau JPT Pratama eselon IIA, peserta seleksi bisa berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) antar Kabupaten/Kota dalam Propinsi Sumatera Utara. Sedangkan untuk Kepala SKPD, Badan dan Asisten hanya diberikan kesempatan kepada ASN di lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli.

Pada jabatan Sekda, panitia seleksi adalah Drs.Edison Ziliwu, MM, M.Si atau Sekda saat ini, Dr.Khaiman Turnip, M.Si, Prof.Dr.Maidin Gultom, Prof.Monang Sitorus, M.Si dan Dr.Kornel Munthe, SE, M.Si. Untuk jabatan Kepala Dinas, Badan dan Asisten, panitia seleksi adalah Drs.Edison Ziliwu, MM, M.Si, Prop.Maidin Gultom dan Dr.Kornel Munthe, SE, M.Si.

Pada seleksi, akan disaring tiga besar dari setiap jabatan yang diseleksi, dan nama nama peserta yang lolos tiga besar akan diumumkan, kemudian diserahkan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli. Wali Kota dan Wakil Wali Kota kemudian yang menentukan pemenang seleksi dari hasil pengumuman tiga besar yang diserahkan oleh pansel.

Ke 19 jabatan Kepala Dinas, Badan dan Asisten yang dilelang secara terbuka adalah jabatan Asisten Sekda Bidang Perekonomian (Asisten II), Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas PU dan Penata Ruang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perhubungan dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM.

Kepala Badan Penanaman Modal, Kepala BPBD, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Kepala Satpol-PP dan Penanggulangan Kebakaran.(al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
alamat bkd kota gunungsitoli, pemda kota gunungsitoli, inspektorat kabupaten asahan, makalah lelang jabatan sekda, daftar pegawai pemkot gunungsitoli yg ikut lelang jabatan, SKPD lingkup Pemko Gunungsitoli, dinas yang ada di gunung sitoli, hasil pansel pemkot gunungsitoli, hasil seleksi kepala dinas di pemda kota Gunungsitoli, BKD daftar sum

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...