Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Pemko Gunungsitoli Gelar Raker Dengan Instansi Terkait

Pemko Gunungsitoli Gelar Raker Dengan Instansi Terkait

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar rapat kerja dengan instansi terkait yang ada di Kota Gunungsitoli. Raker yang digelar untuk mensinkronisasi program, tugas dan fungsi pemerintah daerah, dilaksanakan di Aula Samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (7/3).

Pada raker yang dihadiri unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli dan Kepala SKPD serta pimpinan instansi Vertikal/BUMN/BUMD di Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan rapat kerja pemerintah merupakan kegiatan rutin pemerintah daerah.

Tujuannya adalah untuk melakukan sinkronisasi berbagai program tugas dan fungsi pemerintah daerah, sekaligus sebagai momentum yang tepat untuk mengevaluasi berbagai kegiatan pemerintah.

“Membangun Kota Gunungsitoli ini tidak dapat berhasil jika berjalan sendirian saja. Demikian pula program kegiatan instansi vertikal , BUMN, BUMD dan lembaga non pemerintah, tidak dapat berhasil tanpa adanya dukungan dari pemerintah daerah setempat serta adanya koordinasi,” ujar Wali Kota Gunungsitoli.

Dia juga menerangkan, secara nyata instansi vertikal, BUMN dan BUMD serta lembaga non pemerintah memegang peranan yang cukup penting dalam mendukung pemerintah Kota Gunungsitoli untuk memajukan pembangunan, perekonomian dan pengembangan SDM. Dia mengaku sangat senang dan bangga atas keberadaan instansi dan lembaga vertikal, BUMD dan BUMN di Kota Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...