Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Pemko Gunungsitoli Gelar Pameran Batu Akik 23-27 Maret 2015

Pemko Gunungsitoli Gelar Pameran Batu Akik 23-27 Maret 2015

Gunungsitoli, suarasumut.com — Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar pameran batu akik mulai tanggal 23 sampai tanggal 27 Maret 2015 di komplek eks TPI Gunungsitoli, Jalan Lagundri, Kota Gunungsitoli. Pameran digelar dalam rangka memperingati 10 tahun terjadinya gempa yang melanda Pulau Nias 28 Maret 2005 yang lalu.

Pada pembukaan pameran, Senin (23/3), Wakil Walikota Gunungsitoli Drs.Aroni Zendrato mengatakan, pameran yang digelar selama empat hari, semoga dapat memupuk semangat warga Kota gunungsitoli dihari hari yang akan datang.

Selain memupuk semangat, juga mempersiapkan diri menghadapi gempa yang bisa saja datang secara tiba tiba. Dia juga berharap, dalam memperingati 10 tahun terjadinya gempa di Kota Gunungsitoli, warga Kota Gunungsitoli tetap siap siaga dalam menghadapi bencana.

Sesuai pantauan wartawan, selain pameran batu akik, Pemko Gunungsitoli bekerja sama dengan sejumlah lembaga lainnya juga menggelar pameran alat alat pemadam kebakaran dari BPBD Kota Gunungsitoli, teknologi tepat guna hasil dan alat alat kontrasepsi keluarga berencana dari BPM, PP, KB dan Pemdes.

Pada acara pembukaan juga terlihat hadir Asisten I, Setda Kota Gunungsitoli , Kadis Disdukcapil, Kadis Perindagkop dan UMKM dan Kadis Pariwisata.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...